Ciyus??? Mi Apa???

Di blog ini, penulis selalu berusaha untuk menggunakan bahasa yang baik dan benar. Tapi begitu membaca judul berita (lihat di bawah ini), penulis geleng-geleng kepala.

Ehm... apa yang salah??? Penulis yang salah baca??? Sumber berita yang salah ngomong??? Orang partai yang salah bicara mau "melamar" Eyang Subur jadi capres dari partai mereka??? Pengacara yang salah dengar dan meneruskan ke wartawan???

Tidak jelas di mana letak "ketidakberesan" ini, tapi yang jelas bukan penulis yang salah membuat posting ini karena penulis hanya mengutip dari media yang layak dipercaya dan ada link ke berita asli-nya (penulis hanya copy paste saja).

Maka sekalian saja, agar serba-lucu dalam ketidakberesan ini dan dalam suasana serba-keliru, judulnya pun pakai bahasa Alay.

Silakan baca kutipan berita ini... Apakah Anda salah satu yang akan memilih capres ini tahun 2014??? 



Eyang Subur Melaju Dalam Bursa Capres 2014

Eyang Subur Melaju Dalam Bursa Capres 2014KAPANLAGI.COM - Kabar mengejutkan datang dari Eyang Subur. Mantan guru spiritual Adi Bing Slamet ini menegaskan bila dirinya bakal mencalonkan diri sebagail calon Presiden Indonesia di Pemilu 2014 mendatang.

Hal ini disampaikan langsung oleh pengacara Eyang, Ramdhan Alamsyah saat dihubungi KapanLagi.com® lewat telepon, Rabu (8/5).

"Iya benar sekali bro, dia pengen nyapres buat 2014," tegas Ramdhan.

Namun sayang, Ramdhan belum bisa bicara banyak soal pencalonan kliennya tersebut. "Kalau masalah motivasi jadi capres nanti aja bro, kan belum mulai juga," lanjut Ramdhan.

Pengacara ini juga belum bisa membuka dari partai mana Eyang bakal maju sebagai capres." Gini bro, yang jelas kalau ada partai yang punya konsepsi sama dengan Eyang ya bisa saja Eyang maju dari partai itu," pungkasnya. (kpl/pur/abs/rth)  


Sumber: Yahoo News


0 Responses

Posting Komentar

abcs