Terhentinya Kicauan Presiden Republik Twitter Indonesia

Farhat Abbas Tutup Akun Twitter Karena Sering Dihujat?

FARHAT Abbas secara mengejutkan menutup akun twitter-nya, @farhatabbaslaw, sejak 6 Maret lalu.


"Saya sekarang berhenti (main twitter), berhenti dulu," ucapnya, saat dihubungi wartawan via ponselnya, Senin (10/3).


Ada dugaan, Farhat memutuskan untuk mengakhiri petualangannya di Twitter karena sering menerima hujatan dari masyarakat.


"Enggak ada kayak gitu. Enggak merasa ada hujatan juga. Pesan saya, saya akan menghancurkan lawan-lawan saya dengan kejujuran saya dan Aku Indonesia akan jalan terus. Yang menghujat saya di twitter itu lawan-lawan, dan saya akan hancurkan," tegasnya.


Dugaan lain, Farhat hendak menghilangkan bawang bukti terkait kasus hukumnya dengan musisi Ahmad Dhani. Ini juga dibantahnya. "Enggak ada hubungannya," pungkas Farhat. (ari/gur)

Sumber: Bintang 
0 Responses

Posting Komentar

abcs