Aksi Nekat Pengunjung Jungle Land???

Selasa, 17 Juni 2014 penulis sekeluarga bersama rombongan anak-anak bimbingan belajar  Doraemon berlibur ke Jungle Land, Sentul (Bogor). 

Sewaktu akan pulang, penulis melihat ada seorang pengunjung (kelihatannya orang asing) berada di puncak wahana Snake Coaster (wahana baru yang masih dalam pengerjaan). Ia mengabadikan gambar dari ketinggian tersebut (menaiki wahana bahaya tanpa pengaman sama sekali). 

Hebatnya sang pemberani ini bisa lolos naik ke sana tanpa ketahuan kru di Jungle Land.

Bermodalkan kamera digital saku: Canon PowerShot SX130 IS (yang tak terlalu canggih) penulis mengabadikan kejadian langka ini. Ini foto-fotonya... 


Tambahan:
Menurut komentar yang masuk, ini adalah teknisi asal luar (sayangnya penulis komentar tidak memakai nama alias anonim), ditunggu email klarifikasi resmi dari pihak Jungle Land (email dengan menggunakan email Jungle land, bukan yahoo, gmail, dan sejenisnya). 

Jangan lupa nama teknisi pemberani ini (naik tanpa pengaman), biar bisa penulis luruskan. Maaf bila ada kekeliruan dalam posting ini. Terima kasih atas tanggapannya.



Untuk memperbesar tampilan, silakan klik pada foto
 
 Foto 1
  Foto 2
  Foto 3
  Foto 4
  Foto 5
  Hasil croping foto 5, pengunjung sedang duduk (diatas tulisan antara huruf b dan l)

4 Responses
  1. Anonim Says:

    itu sih teknisinya keless

  2. Anonim Says:

    Mohon di review kembali tulisan di blog anda mengenai "aksi nekat pengunjung jungleland" sebelum posting mohon di kroscek terlebih dahulu.
    Orang yang sedang berjalan di rides snake coaster itu teknisi asal luar yang sedang inspeksi di rides snake coaster yang masih dalam tahap instalasi, dan uji coba rides.

  3. Hendry F.Jan Says:

    Terima kasih atas komentar dan sarannya Pak/Ibu Anonim. Sebaiknya jangan Anonim saat berkomentar. Tolong kirim email dari email resmi Jungle Land ke: hfj1105@yahoo.com

    Begitu terima email resmi dari Jungle Land, saya akan segera perbaiki posting ini. Sekali lagi, terima kasih atas sarannya dan mohon maaf jika ada kata-kata yang keliru...

  4. Hendry F.Jan Says:

    Pak/Ibu sekalian tolong nama teknisi dari luar negeri tersebut. Salam buat beliau. Posting akan segera saya ralat begitu menerima email. Sekali lagi terima kasih...

Posting Komentar

abcs