Kreativitas Tanpa Batas di Tengah Pandemi Covid-19

Masker adalah salah satu barang yang paling dicari di tengah pandemi Covid-19. Harganya mahal dan barangnya langka. Bagaimana solusinya? 

Hmmm ... ternyata banyak jalan menuju Roma, banyak cara untuk mengantisipasi kelangkaan masker dengan cara membuat masker sendiri. Ada yang membuat masker dari bahan biasa, ada pula membuat masker dari bahan yang tak biasa. Luar biasa!!! Ini beberapa di antaranya.



Masker dilapisi pantyliner

 Masker dari pembalut wanita

  Masker dari pembalut wanita yang bersayap



  1. Masker dilapisi pantyliner, silakan klik beritanya: Masker Langka, Sopir Ini Pakai Pembalut Wanita untuk Cegah Corona (Suara)  
  2. Masker dari pembalut wanita, silakan klik beritanya: Tak Mau Tertular Virus Corona, Pria ini Rela Pakai Masker dengan Pembalut (Rancah Post)
  3. Masker dari pembalut wanita yagn bersayap, silakan klik beritanya: 5 Aksi Kocak Warga +62 Bikin Ngakak Jumpalitan (Genpi)
  4. Masker dari berbagai benda seperti: galon, kulit jeruk, helm, dan lain-lain, silakan klik beritanya: Virus Corona, Warga China Mulai Pakai Masker Wajah dari Galon Air, Buah-buahan, Tas, Plastik, Hingga Bra (Cakap-Cakap) 
  5. Masker dari bra, silakan lihat videonya dengan cara klik: Masker dari Bra (FB)
  6. Masker dari botol air minum/air mineral, lihat videonya dengan cara klik: Memakai Masker dari Botol Kosong Bekas Air Minum (Youtube)
  7. Masker dari sayur, kulit melon, jas hujan, dan lain-lain, untuk melihatnya silakan klik: 10 Masker Unik untuk Menangkal Virus Corona Ini Bikin Melongo (Brilio) 
  8. Masker dari pampers, kertas, spidol, dan lain-lain, silakan klik: Saking Langkanya, 11 Orang ini Manfaatkan Benda-Benda Absurd Jadi Masker. Bercanda Apa Gimana ini? (Hipwee)
  9. Masker dari rambut dan, masker mata, masker untuk menutup seluruh wajah, dan lain-lain, untuk melihat tampilannya, silakan klik: 6 Kelakuan Orang Pakai Masker Nyeleneh Ini Bikin Geleng Kepala (Liputan 6)
  10. Masker dari kantong kresek dan masker antiradiasi, silakan klik: Tangkal Corona, Ini Masker-masker Unik Warga +62 (Dream)
  11.  
0 Responses

Posting Komentar

abcs