Silakan Tuliskan Data Anda

Di bawah ini ada Kotak Komentar, silakan Anda isi dengan data alumni SMA Xaverius 1 Palembang yang juga dikenal dengan sebutan SMA BAngau (angkatan berapa pun). Boleh data Anda, boleh juga data teman yang Anda tahu datanya. Atau Anda juga bisa memberikan koreksi/ ralat bila data alumni yang tersaji di blog ini ada yang keliru. Terima kasih atas perhatian dan bantuan Anda.

Penulis hanya coba membuat data alumni di blog ini (hanya data nama dan angkatan) . Data bisa kami peroleh dari browsing data di internet, data yang dituliskan teman-teman Anda di sini. Bila Anda tidak berkenan data Anda dimuat di sini, silakan kirim email. Data Anda akan kami hapus. Segala akibat dari tulisan komentar Anda di Kotak Komentar, BUKAN TANGGUNG JAWAB penulis.

Untuk mengetahui data apa saja yang dibutuhkan, silakan klik: Anda Alumni Bangau ???

Atau bila Anda ingin
melihat semua posting dalam Labels: Alumni Bangau, silakan klik: Alumni Bangau

Bila Kotak Komentar di bawah ini sudah terlalu banyak, akan dibuatkan posting baru dengan judul sama: "Silakan Tuliskan Data Anda." Links ke posting lama akan kami buat agar Anda tetap bisa melihat data lama yang dituliskan oleh rekan-rekan alumni.

Mohon tidak menuliskan hal-hal yang tak berkaitan (iklan atau mempromosikan produk Anda), atau hal-hal yang dilarang (porno, SARA, dan lainnya). Sekali lagi terima kasih atas perhatian dan pengertian Anda.
0 Responses

Posting Komentar

abcs