Daftar Blog Xaverian

Blog ini saya buat untuk mengakrabkan alumni SMA Xaverius 1 (selanjutnya disingkat SMAX1), Palembang (dari angkatan pertama, 1951 sampai yang terbaru) yang tersebar di berbagai penjuru dunia. Jika Anda mengenal alumni SMA Xaverius 1, Palembang, atau akrab dengan sebutan “SMA Bangau” mohon bantuan Anda untuk menginformasikan keberadaan blog ini kepada teman Anda. Kalau Anda lulusan SMA Xaverius 1, Palembang, diharapkan Anda mau mengirimkan data blog Anda untuk dimuat di sini.

Saya menyebutnya blog (terserah di mana saja: blogger/ blogspot, blogdrive, blogsome, friendster, multiply, atau yang lain), atau Anda punya situs pertemanan seperti di Friendster, Facebook, hi5, Perfspot, dan lain-lain. Anda tak punya semuanya, hanya punya alamat email, atau nomor HP? Boleh saja kirimkan ke sini, tapi untuk jelasnya, silakan baca ketentuan di bawah ini.

Sebagai permulaan, saya susun berdasarkan abjad nama alumni atau nama blog, ke depannya, tidak tertutup kemungkinan disusun berdasarkan angkatan, agar lebih mudah dicari.


Ketentuan Pendaftaran:

  1. Anda alumni SMA Xaverius 1, Palembang angkatan berapa pun.
  2. Kirimkan alamat blog, email, atau nomor HP Anda (cukup salah satunya saja). Alamat blog atau situs yang dikirimkan adalah blog/ situs pribadi, bukan situs bisnis/ komersial meskipun itu situs pribadi Anda.
  3. Cantumkan data Anda. Minimal: nama lengkap (seperti yang terdata di sekolah), boleh ditambah dengan nama julukan/ nama popular Anda di sekolah, angkatan/ lulusan tahun berapa, dan sekarang tinggal di mana (kota, provinsi, bahkan negara bila Anda di luar Indonesia). Mau lebih lengkap, silakan saja. Kirimkan data Anda ke: hfj1105@yahoo.com Kami tunggu partisipasi Anda.
  4. Saya hanya menyediakan fasilitas (blog yang memuat data Anda) dengan tujuan menjalin hubungan antar alumni serta alumni dan almamater. Segala akibat dari pemuatan data Anda di sini, BUKAN TANGGUNG JAWAB KAMI.
  5. Tidak ada keharusan bagi alumni untuk mengirimkan data, semua terserah Anda.


Sebagai data awal, saya mencarinya dengan bantuan google (ke depannya, saya lebih mengutamakan kiriman data langsung dari pemiliknya). Bila Anda keberatan data Anda dimuat di sini, mohon beritahukan kami, akan segera kami hapus.


Salam,

Hendry Filcozwei Jan
(
www.rekor.blogspot.com)



Daftar Blog Alumni SMA Xaverius 1, Palembang:

Disusun berdasarkan abjad, sementara ini blog alumni, blog guru dan blog komunitas disatukan, kelak akan dipisah. Untuk mengunjungi blog, silakan klik nama mereka yang berwarna-warni):

  1. Bangau di Multiply alamat ini diperoleh dari salah satu blog alumni. Setelah diklik sana sini, tak ada isinya. Harus jadi member dulu atau memang sudah ditinggal sang pengelolanya ???
  2. Ex Bangau adalah Friendster alumni SMA Xaverius 1, Palembang yang dikelola guru-guru SMAX1. Ayo mampir…
  3. Hendry Filcozwei Jan berdomisili di Bandung, Jabar. Ayah dari 2 putra yang beristrikan Linda ini adalah alumni angkatan 1989. Bila ingin tahu banyak tentang SMA Xaverius 1 Palembang (milis alumni, blog TEXAS yang berisi berita Xaverian berprestasi, dan daftar blog para alumni), blog ini ”WAJIB” untuk dikunjungi.
  4. Kasdi Haryanta kelahiran Bantul (Yogyakarta), 6 April 1962 adalah guru bahasa Indonesia yang sangat aktif menulis di blog. Blog yang Anda lihat ini, hanya 1 dari sekitar 70-an blog beliau. Sebagian besar isi blog dari suami Kristina Tri Yulianti, (guru matematika di SMA Xaverius 3) ini adalah tulisan tentang dunia pendidikan.
  5. Mienju angkatan berapa ya?
  6. Pak Tom atau Tom Tirta atau nama KTP-nya RBM Sutartomo adalah salah satu guru, yang kini menjabat sebagai wakasek Humas. Satu dari sedikit guru yang juga aktif sebagai blogger.
  7. Posma Siahaan (dokter ahli penyakit dalam) angkatan berapa ya?
  8. Sahat Simarmata blog salah satu alumni SMA Xaverius 1 Palembang (angkatan 89?)
  9. Swargaloka blog salah satu alumni SMA Xaverius 1, Palembang (angkatan berapa ya?) yang kini berdomisili di Parijs van Java alias Bandung. (Tolong dong... data lengkapnya).


Friendster (FS), Facebook (FB), Twitter,...
Alumni SMA Xaverius 1, Palembang :

  1. FS Husin (angkatan 89)
  2. FS Susi Alimin (angkatan 89)
  3. FS Veronica Pudjiati Lias (angkatan 89)


0 Responses

Posting Komentar

abcs