Sejarah Blog

Banyak yang bertanya, mengapa nama blog yang penulis pakai adalah rekor dan bukan nama penulis sendiri. Waktu buat blog, penulis ingin memakai nama Hendry untuk blog penulis, tapi sayang sudah dipakai orang lain. Lalu saya cari nama lain yang singkat, mudah diingat dan hal itu harus berhubungan dengan penulis. Sebuah nama yang identik atau setidaknya mengingatkan orang kepada penulis. Maka dipilihlah kata rekor. Kebetulan penulis adalah salah satu pemegang rekor Muri alias rekoris (pemegang 7 rekor Muri).

Semula tiap kategori, penulis buat 1 blog tersendiri. Misal suka sulap, buat www.hensmagic.blogspot.com, untuk menyimpan biodata penulis, maka dibuatlah: www.hfj-profil.blogspot.com, dan seterusnya. Akhirnya blog penulis jadi luar biasa banyak.

Seiring bertambahnya pengetahuan blog penulis, akhirnya blog-blog tersebut dipindah ke 1 blog (www.rekor.blogspot.com). Tapi tidak semua blog penulis di-non-aktif-kan. Ada yang tetap dipertahankan (blog-blog tersebut bisa Anda lihat di bawah tulisan "HFJ Blog" di sisi kanan blog ini).



Salam

Hendry Filcozwei Jan
Jan Tjien Wie

(Cen Cien Wei)
www.rekor.blogspot.com

0 Responses

Poskan Komentar

abcs