Artis YouTube Ke-4 dari Indonesia???

Apa yang Anda lakukan ketika ada waktu senggang atau apa yang Anda lakukan untuk mengusir kejenuhan?

Pasti jawabannya bermacam-macam. Ada yang bersenandung, bersiul, main catur, sampai yang sedang tren sekarang adalah FB-an (FaceBook), Twitter-an atau BBM-an (BlackBerry Messenger). Apa sajalah... yang penting masih dalam hal-hal yang positif.

Hari ini penulis menemukan berita di Yahoo Indonesia (plus video Youtube)-nya, bagaimana seorang anggota Brimob (Brigade Mobile) mengatasi kejenuhan atau mengisi waktu luangnya dengan lipsync (gerakan mulut menirukan suara penyanyi asli) plus bergoyang seperti artis aslinya, meski hanya sambil duduk.

Bagaimana komentar di situs tersebut? Sebagian besar mendukung aksi kocak anggota Brimob ini, yang di posting Berita Yahoo tersebut berjudul: Goyang India Polisi Muda. Banyak yang memuji dan meminta agar atasannya jangan memberi sanksi apalagi memecat anggota Brimob ini.

Bakat Indonesia bisa berasal dari berbagai kalangan. Sebelumnya kita mengenal anggota Brimob bernama Daud Markus Afi yang tampil di Indonesian Got Talents.

Lalu dari aksi upload video ke YouTube, kita mengenal 3 (tepatnya 4 orang) artis yang besar dan terkenal berkat video mereka di Youtube (silakan klik: Inilah Artis YouTube Indonesia). Akankah anggota Brimob ini menjadi yang ke-4? Kita tunggu saja. Sambil menunggu, silakan simak aksi lipsync plus goyang kocak
Norman Kamaru asal Gorontalo ini (silakan klik: Goyang India Polisi Muda).

Bandingkan juga aksi artis aslinya pada lagu
India berjudul "Chaiyya Chaiyya", yang dinyanyikan oleh Sukhwinder Singh dan Sapna Awasthi. Lagu ini muncul di film Dil Se (1998) yang dibintangi Shahrukh Khan dan Malaika Arora. Video klip asli juga ada di situs Berita Yahoo tersebut.


Note:
Berita ini di-upload oleh Yahoo News pada Senin, 4 April 2011 pukul 11.44 WIB dan saat tulisan ini dibuat, baru akan memasuki 1 hari alias 24 jam. Anda tahu berapa banyak yang sudah berkomentar? Sudah 5.000 orang lebih! Yang, melihat video ini? Pasti lebih banyak lagi karena banyak juga yang lihat tapi tidak meninggalkan komentar. Hebat 'kan?

Biar tidak penasaran, ini wajah Daud yang ikut Indonesian Got Talents dan Briptu Norman Kamaru yang jadi pembicaraan banyak orang lewat video
lipsync-nya di YouTube.


0 Responses

Poskan Komentar

abcs