Reka-Rekaan Angka dan Nama Presiden Republik Indonesia

Ini reka-rekaan yang beredar di internet beberapa waktu lalu (saat akan pilpres). Bukan soal tepat atau tidak, bukan soal "memaksakan" angka 2 jadi huruf S atau Megawati hanya ditulis Soekarno Putri, dan lain-lain. 

Hanya sekedar menampilkan kreatifnya kita, bangsa Indonesia. Jangan terlalu serius ah... ini hanya intermezzo saja... (ssst... ngomong-ngomong, untuk presiden ke-7 Republik Indonesia, angka 7 memang lebih pas dengan nama Jokowi daripada Prabowo ya?)

Nah...yang lebih menarik lagi, presiden ke-8 Republik Indonesia nanti akan pakai huruf B, meski sebelumnya sudah ada 2 huruf B:

BJ Habibie dari angka 3, biasanya angka 13 yang jadi huruf B, lalu 
Bambang Yudhoyono dari angka 6 yang dipaksakan jadi huruf b kecil (b)

Akankah nanti presiden ke-8 (entah Jokowi menjabat 2 kali atau  sekali), presiden ke-8 adalah Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok???

Waktu yang akan menjawabnya...



 

1r. Soekarno
2oeharto
3J Habibie
4bdurrahman Wahid
5oekarno Putri
6ambang Yudhoyono
7oko Widodo
8asuki Tjahaja Purnama alias Ahok???

Yang tidak suka dengan Ahok, tidak perlu parno deh. Waktunya masih lamaaa... kalau memang itu yang akan terjadi (meskipun bagi kita semua itu hal yang mustahil), tidak ada yang dapat menghalangi seperti halnya Jokowi yang berusaha dijegal berbagai cara, toh... tetap jadi presiden Republik Indonesia juga. 

Masih banyak waktu (baik untuk menjegalnya atau maupun mewujudkannya). 

Selamat atas dilantiknya Pak Joko Widodo sebagai Presiden ke-7 Republik Indonesia. Terima kasih atas atas pengabdian 2 preriode Pak Susilo Bambang Yudhoyono...



0 Responses

Poskan Komentar

abcs