Wanita-Wanita Cantik yang Menarik Perhatian

Siapa yang tidak suka melihat yang indah-indah (wanita cantik atau pria tampan)? Suka melihat wanita cantik adalah hal yang wajar. 

Tapi pada kesempatan kali ini, penulis hanya akan menampilkan foto wanita-wanita cantik saja (bukan foto pria tampan). Wanita-wanita cantik ini menarik perhatian karena mereka bukan dari kalangan model, artis, bintang iklan, pramugari, SPG, atau profesi lain yang memang diperuntukkan bagi mereka yang berparas cantik. Mereka menarik perhatian karena memang datang dari kalangan yang berbeda. 

Saat ini ponsel berkamera bukan lagi barang mewah, ketika ada pria melihat wajah cantik dari tempat yang tidak lazim, ponsel mengabadikan, lalu dengan cepat foto-foto mereka tersebar di dunia maya. Berikut beberapa wajah cantik tersebut... 









Apa pelajaran yang dapat diambil dari kisah wanita-wanita cantik ini? Satu hal yang patut diteladani dari mereka. Meski punya modal cantik, mereka tidak malu melakoni profesi mereka yang sekarang (yang jelas adalah profesi halal). Tidak lantas tergiur memanfaatkan kecantikan untuk mendapat uang lebih mudah (misal jadi wanita penghibur). Salut!
1 Response
  1. singapore news Says:

    wah iya nih saya melihat merek diacara acara televisi

Poskan Komentar

abcs