Mau Buku Tur Karakter GRATIS???



Anda sudah memiliki buku Tur Karakter karya Melly Kiong? Jika sudah dan Anda sudah baca serta merasakan buku ini sangat bermanfaat bagi teman Anda, anjurkan teman untuk beli buku ini. Anda bisa bantu pesankan secara online langsung ke Rizky (admin eMKa Land) di nomor: 0818 0605 7646. Jika ada 10 orang pesan, maka kamu akan dapat 1 buku Tur Karakter secara GRATIS.

 * * * * * * * * * * *

Penulis dapat kiriman buku Tur Karakter dari Ci Melly Kiong. Berikut komentar penulis setelah baca buku tersebut:
 
Bukunya sudah selesai saya baca, keren dan kreatif. Tips yang dibagikan praktis dan pasti efektif karena sudah diuji coba (bukan berdasarkan teori belaka).

Bagi yang jauh dari Jakarta, buku ini jadi solusi terbaik karena tidak bisa ikut melihat isi rumah Ci Melly Kiong. Kesempatan ikut melihat langsung terkendala jarak, biaya (terutama transportasi), dan kapan dapat giliran... Anggota eMKa Land ribuan, dan tiap sesi Tur Karakter paling banyak hanya bisa menampung belasan orang.

Di rumah kami jga melakukan hal sama, meski tidak sama persis. Kami tidak pernah membuang sabun mandi (kami masih pakai sabun batangan), sabun yang sudah kecil kami tempelkan ke sabun baru dan terpakai sampai habis. Tradisi makan di rumah kami, tidak boleh ada sisa sebutir nasi pun di piring (membiasakan ambil sedikit dulu, kalau kurang boleh tambah). Yang lebih bahaya daripada isi staples adalah potongan pisau ( cutter). Cutter yang sudah tidak tajam, biasanya kita patahkan, nah patahan ini yang sangat berbahaya. Biasanya saya bungkus dengan kertas, saya beri tulisan: Bahaya, isi cutter lalu diisolasi dan baru dibuang.

Sebagai editor, saya biasa jeli melihat kesalahan berbahasa. Masih ada beberapa kesalahan, maklum, editor juga manusia.

Pihak Gramedia berbaik hati menyalin kembali tulisan tangan Ci Melly Kiong (yang kata Pak Krishnamurti tulisannya agak jelek). 

Tapi yang di halaman 19 tertulis: 18/9-201 (Gramedia jeli menambahkan 1 angka lagi jadi 2013). 

Ibu Prajna Dewi beruntung karena tulisan komentarnya dimuat 2 kali, sekali di halaman 82, lalu dibuat yang lebih besar dan dimuat di halaman 84.

Di halaman 80, alamat blog tidak ditampilkan?

Hendry Filcozwei Jan
www.rekor.blogspot.com


  * * * * * * * * * * *

Berikut kutipan BC dari Ibu Melly Kiong

Masih ragu untuk memiliki buku Tur Karakter?

Setiap yang memegang buku Tur Karakter, terutama yang belum menikah, merasa ini adalah sebuah harapan. Ini testimoni dari istri Mas Iwel yang semakin menguatkan impian saya untuk bisa merealisasikan #satujutabukuturkarakter buat anak Indonesia yang lebih baik.


 * * * * * * * * * * *


Buku Tur Karakter Ibu Melly mencontohkan bahwa mencapai hal besar selalu dimulai dengan melakukan hal kecil secara konsisten. Harapan para orangtua pada anaknya tentu besar. Dalam mendampingi anak kadang kita bingung, bagaimana mengajarkan anak hal simple sehari-hari.

Dari buku Tur Karakter saya semakin yakin bahwa melakukan hal kecil secara konsisten bersama anak-anak bisa membuat harapan besar agar anak saya menjadi pribadi yang berkarakter positif bisa terwujud.

Kiky Sastra: Writer, Story Teller, Ibu 2 anak

Mari Bantu sebarkan informasi ini jika kalian setuju perubahan itu terjadi secepatnya.

Smile Melly Kiong



Tautan singkat untuk tulisan ini: www.tiny.cc/bukugratis

0 Responses

Poskan Komentar

abcs