Sekilas HFJ

Tulisan berwarna-warni (selain hitam) : Adalah links ke blog atau website Hendry Filcozwei Jan atau links ke berita tentang Hendry. Setiap kata yang berbeda warna menuju blog/ web yang berbeda. Silakan di-klik untuk mengunjungi dan membacanya...

Links Blog Hendry Filcozwei Jan


Profil pria yang lahir pada tanggal 11 Mei di kota Lubuk Linggau (Sumatera Selatan) ini pernah dimuat di majalah BVD terbitan Bandung. Ia menyelesaikan TK hingga SMP pada sekolah Katolik (Xaverius) di kota kelahirannya. Menamatkan SMA-nya di SMA Xaverius 1 Palembang. Meraih gelar sarjana (S1) Economics and Development Studies from University of Sriwijaya.


Kecintaan dan kepeduliannya pada alumni dan almamater (SMA Xaverius 1 Palembang), diwujudkan dengan mengenalkan Milis Alumni Bangau, mendata blog alumni SMA Xaverius 1 Palembang (blog Anda belum terdaftar?), mewawancarai alumni dan mempublikasikan beritanya untuk blog TEXAS (TEROPONG XAVERIUS SATU yang menyajikan berita “Xaverian Berprestasi”) serta mengusulkan rubrik T-REX (TOREHAN REKOR XAVERIUS yang akan mendata rekor yang dicapai sekolah tercinta) di majalah Gita. Akhirnya T-REX muncul dalam bentuk blog.


Hendry gemar bermain sulap/ magic (yang ingin belajar sulap plus tambahan penghasilan silakan klik: sulap). Selain suka main dan menonton sulap, suami Linda ini juga menulis tentang magic, artikel umum dan tertarik dengan dunia jurnalistik. Hendry menulis apa saja. Mulai Surat Pembaca, berita, puisi, opini, cerita humor, cerpen sampai artikel. Rajin meng-klipping semua karya dan berita tentang dirinya. Karyanya pernah dipublikasikan majalah Tomtom, maja­lah Jakarta-Jakarta, harian Sriwi­jaya Post (Palembang), harian Pikiran Rakyat (Bandung), harian Galamedia (Bandung), majalah Senang, majalah SeRu!, dan lain-lain.


Berita tentang Hendry dan istrinya pernah dimuat di majalah, koran, serta tabloid, antara lain: Gatra, Suara Merdeka, Pikiran Rakyat (Bandung), tabloid Tokoh (Bali), dan lain-lain. Tertarik mengamati hal-hal unik dan membuat karya-karya unik, mengantarnya menerima 7 piagam rekor Muri (Museum Rekor dunia Indonesia).


Hendry sedang keranjingan membuat blog, punya banyak blog serta Friendster, yang dijadikan sebagai Galeri Foto Keluarganya, Hendry juga punya Facebook (tapi karena sesuatu dan lain hal, FB-nya sengaja ditutup sampai batas waktu yag belum ditentukan). Lewat blog yang dibuatnya Hendry menyajikan daftar nama Rekoris (pemegang rekor) Muri, membagikan pengalaman bagaimana Cara Menjadi Rekoris Muri kepada Anda, serta mengumpulkan Blog dan Friendster para Rekoris Muri. Anda sudah terdaftar?


Untuk menguji ketajaman pikirannya, sekaligus bernostalgia, Hendry mencatat semua Nama Teman Sekelasnya dari TK-Universitas (termasuk juga nama gurunya). Anda salah satu temannya?


Kelirumolog bidang bahasa ini, tertarik mengamati sisi-sisi unik perkembangan bahasa Indonesia, seperti dalam kelirumologi, “ilmu baru” yang digagas Dr. Jaya Suprana, yang juga pendiri sekaligus pemilik Muri.


Anda yang ingin punya penghasilan tambahan? Anda biasa menggunakan komputer dan bisa berinternet? Anda ingin UANG HALAL? Dapat penghasilan dengan kerja di rumah saja? Bila semua jawaban Anda YA, Anda sudah berada di tempat yang tepat. Untuk tahu lebih lengkap, silakan klik: www.jadi-bos.blogspot.com


Ayah 2 putra (Dhika & Revata) ini juga ingin berbagi Kisah Inspiratif, Tips & Trik, Inspirasi Nama Unik untuk Buah Hati Anda, Kisah Rekor Undangan Pernikahan 6 Bahasa-nya yang tercatat di Muri lewat blog yang dibuatnya. Hendry, orang pertama yang mempopulerkan kata rekoris (sebutan untuk pemegang rekor) ini, juga menyajikan aneka fakta unik di blog Tahukah Kamu???. Bagi penyuka barang GRATIS, pasti menyesal kalau tidak klik: ini-gratisan. Silakan download sepuasnya aneka ebook dan klip singkat yang keren-keren. Semoga info-info ini bermanfaat.




Salam Magic!

Hendry Filcozwei Jan
(www.rekor.blogspot.com)












Komentar, kritik, dan saran dapat dikirim ke: hfj1105@yahoo.com




Hendry Filcozwei Jan & kel. Hendry, Linda Sunartio, bersama
buah hati mereka:
kiri: Revata (Ray) dan kanan: Anathapindika (Dhika).



Terima Kasih Sudah Mampir ke Blog Ini







* * *



0 Responses

Posting Komentar

abcs