Blog = Sumber Uang (Bisnis PPC)

Anda hobby internetan? Entah itu browsing/ surfing, nge-blog, chatting, facebook, Friendster, atau yang lain.

Selama ini Anda harus mengeluarkan uang untuk hobby Anda. Mengapa Anda tidak meluangkan sedikit waktu Anda untuk berbisnis online dan menghasilkan uang? Sambil chatting, Anda bisa klik iklan dan menghasilkan uang (lihat posting penulis yang berjudul: Ayo Klik Iklan).

Anda punya blog? Ini juga bisa jadi sumber uang Anda. Anda bisa ikut program bisnis online PPC (Pay Per Click). Caranya? Anda daftar ke perusahaan/ situs PPC untuk mendaftar (tenang saja, GRATIS kok). Umumnya perusahaan PPC ini adalah perusahaan internasional. Isi blog Anda harus berbahasa Inggris.

Wah… nyali Anda jadi ciut. Bahasa Inggris saya kacau banget, batin Anda. Tenang saja, penulis juga tak paham bahasa Inggris (hanya bisa “Yes or No”). Jadi yang penulis bahas PPC lokal saja ya? Penulis bahas 1 saja ya? Info lebih lengkap bisa Anda lihat di ebook uangpanas. Jadi Anda yang punya blog berbahasa Indonesia bisa daftar. Asyik ‘kan?

Anda bisa daftar ke (silakan klik): KumpulBlogger atau http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=60334 Daftarkan diri Anda di sana (isi dengan data yang benar). Cukup isikan alamat email Anda lalu klik “register.” Pihak KumpulBlogger akan langsung mengirimkan email kepada Anda. Buka email dan Anda akan menemukan email dari KumpulBlogger yang berisi password untuk Anda.

Sekarang masuk ke situs KumpulBlogger lagi, masukkan email dan password Anda untuk bisa masuk ke member area. Isi data Anda lalu Anda dapat mengambil template tampilan iklan untuk blog Anda (tersedia untuk blogger/ blogspot, multiply, wordpress, friendster). Silakan masuk ke blog Anda untuk memasang template ikan ini. Anda bisa melihat contoh iklan dari KumpulBlogger di blog ini (lihat kotak persis di atas posting "Ayo Klik Iklan.")

Saya akan langsung dapat uang? Eit... belum dong. Kalau iklan tersebut di-klik orang (unik klik) Anda akan dibayar. Apa sih “unik klik” itu? Ehm... bingung juga mendefinisikannya. Intinya kurang lebih klik yang dilakukan orang lain (program komputer mereka bisa melacak ini klik yang dilakukan oleh mesin khusus/ robot atau Anda sendiri yang melakukan klik atau murni pengunjung blog Anda). Yang termasuk unik klik barulah dibayar. So... jangan berpikir untuk mencurangi perusahaan PPC ya?

Bagaimana cara agar iklan di blog Anda banyak diklik orang? Lakukan sesuatu agar blog Anda ramai dikunjungi orang. Salah satunya adalah mengisi artikel yang bagus dan bermanfaat bagi banyak orang.

Selanjutnya tinggal tunggu uang mengalir ke rekening Anda.

NB:
Penjelasan di blog ini memang tidak spesifik atau mendetail. Untuk dapat penjelasan secara lengkap, Anda bisa membeli
ebook
uangpanas Harganya? Caranya? Silakan masuk ke www.rekor.blogspot.com lalu klik tulisan “Jadi Bos” di bawah tulisan “HFJ Blog

Ada penjelasan lengkap di sana. Ada DISCOUNT khusus plus BONUS ebook sulap untuk Anda yang beli ebook uangpanas dari penulis. Tidak akan Anda temukan dari reseller ebook uangpanas yang lain.

OK, semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang ingin menambah uang saku buat membayar hobby internet Anda. Semoga hari Anda menyenangkan.


0 Responses

Poskan Komentar

abcs