Klik Iklan Dapat Uang

Senang bisa jumpa lagi dengan Anda. Sebelum membahas lebih lanjut, saya ingin pastikan bahwa Anda sudah men-download ebook “Bisnis Online = Penipuan ???” Silakan klik “Download Gratis di bawah tulisan Labels yang ada di sisi kanan blog ini, lalu bacalah. Kalau belum, silakan download (banyak lagi ebook gratis lainnya).

OK sekarang kita lanjutkan untuk siap-siap melakukan bisnis online PTC (Paid To Click). Biar mudah untuk dipahami, saya buat dalam bentuk tanya jawab saja. Selamat menyimak…

Apa sih PTC itu?
PTC (Paid-To-Click) adalah salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan dalam bisnis online. Kita hanya perlu melakukan klik iklan yang sudah disediakan oleh perusahaan PTC, nanti kita akan dibayar.

Hah…? Emang ada bisnis seperti ini?
Ya, saya yakin Anda akan mengerutkan dahi saat membaca hal ini. Apa ada cara cari uang segampang ini? Jangan-jangan ini penipuan?

Pertanyaan itu muncul karena Anda belum membaca ebook “Bisnis Online = Penipuan ???” Saya tidak akan menjelaskan lagi bagaimana logikanya bisnis online ini sehingga layak diikuti karena termasuk “mata pencaharian benar” alias HALAL, dan legal. Saya juga sudah menjelaskan dengan detail dari mana datangnya uang yang digunakan perusahaan PTC untuk membayar kita (saya dan juga Anda bila ikut bisnis ini). Silakan baca ebook saya untuk lebih jelasnya.

Jelaskan dong, gimana caranya?
Anda hanya melakukan klik iklan, biarkan iklan itu tayang sekian detik (tiap perusahaan punya peraturan yang berbeda, tapi umumnya hanya sekitar 30 detik). Setelah itu, Anda boleh tutup iklan tersebut, lalu klik iklan yang lain. Begitu seterusnya sampai iklan yang tersedia habis. Jadi clicker (
tukang klik iklan) dapat uang. Asyik ‘kan?

Saya harus bayar berapa?
GRATIS! Ehm… enak ya? Anda bisa melakukan bisnis online secara GRATIS. Tidak perlu beli ebook uangpanas dulu seperti saya dulu. Saya “bocorkan” 1 bisnis online yang bisa Anda lakukan.

Saya sengaja menuliskan ebook “Bisnis Online = Penipuan ???” khusus untuk Anda. Biar Anda bisa meneliti terlebih dahulu apa itu bisnis online. Jadi kelak, ketika Anda memutuskan untuk membeli ebook uangpanas ini, Anda sudah yakin benar apa yang akan Anda beli, dan bukan seperti membeli kucing dalam karung.

Bisnis PTC ini memang pas untuk Anda yang baru akan memulai bisnis online. Daftar ke perusahaan PTC untuk ikut melakukan klik iklan juga GRATIS. Saya berikan penjelasan tentang apa itu bisnis online yang bisa di-download secara GRATIS. Anda harus punya rekening di dunia maya (paypal dan alertpay). Untuk buka rekening ini juga GRATIS. Cara buka kedua account di dunia maya (untuk tempat menampung penghasilan Anda dari bisnis online sebelum dikirim ke rumah Anda dalam bentuk cek atau masuk ke rekening tabungan Anda di Indonesia) juga bisa di-download secara GRATIS. Klik saja Download Gratis di bawah tulisan Labels di sebelah kanan blog ini. Selain ebook online, ada banyak ebook bermanfaat lainnya yang bisa di-download tanpa harus daftar tanpa harus bayar. GRATIS bisnis … TIS… TIS…

Ehm… boleh tahu dong berapa uang yang saya dapatkan ?
Besarnya nilai uang per klik bervariasi (tergantung perusahaan PTC-nya). Tapi umumnya sebagai clicker kita dibayar Rp 100 untuk PTC lokal dan U$ 0,01 untuk PTC luar negeri.

Kecil ya? Kalau Anda hanya klik 1 iklan ya. Tapi bagaimana kalau Anda klik 10 iklan per hari dan Anda daftar di 10 perusahaan PTC? Perhitungannya: 10 klik = 10 x Rp 100 = Rp 1.000 Lalu Anda terdaftar di 10 perusahaan PTC. Berarti 10 x Rp 1.000 = Rp 10.000. Berapa banyak kalau sebulan = 30 x Rp 10.000 = Rp 300.000. Lumayan ‘kan dapat Rp 300.000/ bulan hanya menggunakan beberapa menit waktu Anda saat main internet? Ini baru dari 1 bisnis online lho...nge-blog bisa ditutupi dengan klik iklan. Sambil menyelam, minum soft drink. Asyik ‘kan? Lumayanlah, biaya warnet atau

Ingat, semakin besar nilai per klik, Anda harus makin waspada. Hal ini sekilas sudah saya singgung di ebook “Bisnis Online = Penipuan ???”

Kita harus berpikiran logis. Jaman sekarang, cari uang itu sulit. Jadi kalau ada yang menawarkan sesuatu yang sangat menggiurkan (dapat uang dengan cara sangat mudah) atau untuk pekerjaan yang sangat sederhana, Anda dibayar mahal. Misalnya: tolong antar paket ini (ukurannya kecil) ke tempat X. Setelah itu Anda akan dibayar Rp 500.000. Lho… sebesar ini? Padahal ongkos transport Anda paling Rp 50.000 untuk sampai ke sana. Atau kalau dikirim lewat kurir atau pos kilat pun tak semahal itu. Apa yang terlintas di benak Anda? Wah… jangan-jangan paket yang dikirim itu isinya narkoba. Ya nggak?

Saya harus daftar ke mana kalau mau jadi clicker?
Tenang saja, ada banyak sekali perusahaan PTC. Ratusan, atau mungkin ribuan? Yang terbanyak dari luar negeri dengan bayaran dalam bentuk dollar.

Apa yang saya lakukan sekarang?
Buka account dulu di
paypal dan alertpay. Tenang saja, semuanya gratis kok. Untuk panduan, silakan download ebook “Cara Mendaftar Alertpay”, “Cara Mendaftar Paypal”, dan “Cara Withdraw ke Bank Indonesia” ada di Download Gratis.

Setelah itu daftar ke PTC dengan cara klik links yang saya sediakan di bawah ini. Ada beberapa PTC yang saya rekomendasikan di bawah ini. Isi data sesuai dengan data yang tertulis di kartu identitas Anda. Setelah selesai buat account paypal dan alertpay serta telah mendaftar di beberapa PTC, langsung saja mulai klik iklan yang tersedia hari ini untuk mulai mengumpulkan uang.

Iklan yang tersedia hanya bisa di-klik 1 kali dalam sehari. Bila sudah di-klik, biasanya iklan tersebut akan hilang dari daftar atau akan diberi tanda dengan cara dicoret pada bagian tengah tulisan.

Mau klik iklan lagi? Besok Anda masuk lagi dan lakukan klik iklan lagi. Usahakan setiap hari Anda melakukan klik iklan. Banyak atau sedikit uang yang Anda dapatkan, tergantung dari banyaknya iklan yang tersedia dan aktifnya Anda melakukan klik iklan.


Catatan tambahan:
Tampilan iklan yang di-klik berbeda-beda. Ada perusahaan PTC yang hanya mengharuskan Anda klik iklan, diamkan 30 detik, setelah ada tanda centang atau tulisan Oke, Anda baru boleh klik iklan lainnya. Kalau belum selesai (belum ada tanda centang atau tulisan Oke), Anda sudah tutup iklan itu dan klik iklan lain, maka klik iklan yang sudah Anda lakukan, tidak akan menghasilkan uang buat Anda.

Ada juga yang setelah klik iklan dan menunggu 30 detik, akan muncul beberapa angka. Anda diminta meng-klik tulisan angka yang sama dengan yang tertera (ibarat di ATM, Anda diminta konfirmasi PIN Anda), barulah nilai klik Anda akan dihitung. Ada juga konfirmasi yang berupa pertanyaan. Misalnya: Yang mana merupakan warna: biru burung kacang (blue, bird, bean). Anda harus klik bulatan di depan tulisan biru (blue).

Apa lagi yang harus saya perhatikan?
Catat semua alamat email dan password Anda. Untuk keamanan, sebaiknya Anda mempunyai password yang berbeda-beda (username boleh sama untuk tiap PTC, tapi sebaiknya password-nya berbeda). Ini untuk berjaga-jaga saja. Siapa tahu ada PTC SCAM (penipuan) yang mengambil data username dan password Anda sehingga mereka bisa mengambil uang yang telah Anda kumpulkan di beberapa PTC yang Anda ikuti.

Jangan lupa logout setelah selesai klik iklan (terutama bagi Anda yang mengakses dari komputer umum alias warnet).

*****

Catatan untuk clicker :
Dari ikutan terjun ke bisnis online ini, saya berkenalan dengan seorang pebisnis online yang cukup sukses. Dia memang ahli di bidang komputer dan internet dan pekerjaan utamanya memang di bidang ini. Dia juga berbisnis online (klik iklan adalah salah satunya).

Ini beberapa catatan penting yang saya dapat dari dia:
  1. Banyak dari pemilik PTC yang membuat perusahaan PTC karena ingin berbisnis, tapi ada pula yang memang ingin menipu/ SCAM (clicker sudah klik iklan tapi setelah sampai batas minimum untuk ditarik, tidak dibayar). Tapi jumlah penipu ini tidaklah banyak.
  2. Banyak pula clicker yang nakal dengan berbagai cara curang (hacker) sehingga pemilik PTC “terpaksa” tidak membayar clicker karena bangkrut.
  3. Banyak PTC yang tumbang, banyak pula PTC yang tumbuh lagi. Bisa eksis sampai 3 bulan saja, PTC itu bisa dikatakan hebat, ujarnya. So... yang terbaik adalah bergabung (terutama yang baru launching), lalu rutin klik iklan setiap harinya agar bisa cepat PO (payout alias menerima pembayaran).
  4. Dia yang termasuk kategori pakar (sudah melakukan seleksi berbagai PTC dari yang sudah launching sampai yang belum launching, mana yang layak diikuti dan mana yang tidak) pun masih terkena SCAM/ penipuan. Sebagai clicker pemula, lebih pas saya ikut di belakangnya. Saya mendaftar di PTC yang direkomendasikannya.
  5. Anda tertarik jadi clicker? Silakan bergabung di PTC di bawah ini (tinggal klik lalu Anda daftar di sana). Tidak ada jaminan kalau PTC di bawah ini bukan PTC SCAM. Tapi mudah-mudahan saja aman. Soalnya, kalau ini PTC SCAM, sebelum Anda tertipu, saya terlebih dulu tertipu karena sudah terdaftar dan klik iklan di PTC tersebut.
  6. Saya akan update terus bila ada PTC di bawah ini yang SCAM (saya masukkan ke daftar SCAM.
  7. Ada ratusan PTC (mungkin ribuan yang sudah termasuk SCAM), saya tidak menuliskannya semua. Saya hanya mencatat semua PTC yang pernah saya ikuti (baikyang SCAM maupun tidak). Dari yang mulai sendiri, sampai ikut rekomendasi ahli.


Mau dapat ebook keren?

Bagi Anda yang mendaftar dari links PTC di bawah ini, Anda akan mendapatkan ebook seperti yang tertera di bawah ini. Silakan pilih. Setelah Anda buka account di paypal dan alertpay, serta mendaftar di perusahaan PTC dan sudah klik semua iklan yang tersedia hari ini, kirim email ke : hfj1105@yahoo.com

Tuliskan pada subject : Minta Bonus Daftar PTC
Tuliskan di perusahaan PTC mana saja Anda mendaftar dan klik iklan, dan tuliskan username
yang Anda pakai.

Setelah terima email Anda dan mengecek kebenarannya, saya akan mengirimkan links tempat Anda dapat men-download ebook tersebut.


Ayo daftar ke PTC terbaik berikut ini
untuk dapat ebook keren:

(Data PTC di bawah ini selalu di-update)

Data PTC selalu di-update (terakhir 22-10-2009)


PTC Internasional:


jangan lupa tuliskan: hendryfjan pada bagian referrer



SvBux - Simplicity And Innovativeness!










Jangan lupa tuliskan: hendryfjan pada kolom referrer
saat Anda akan mendaftar/ register

www.duitbux.com


PO = Rp 20.000





Yang di bawah ini masih eksis (belum SCAM)
www.clixsense.com --> $ 0.20 (PO = $ 10)




Berikut daftar
ebook yang bisa Anda pilih:
(tiap daftar di 2 perusahaan PTC, Anda berhak mendapat 1 ebook, silakan pilih)
  1. Akses Internet Gratis dengan Antena Kaleng
  2. Ayat-ayat Cinta
  3. Catatan Hati Seorang Istri
  4. Laskar Pelangi
  5. Sang Pemimpi
  6. Edensor
  7. Harry Potter: The Deathly Hallows
  8. Jadi Pesulap 02
  9. K!ck Andy : Kumpulan Kisah Inspiratif
  10. Ketika Cinta Bertasbih Episode 1
  11. Ketika Cinta Bertasbih Episode 2
  12. Kumpulan Konsultasi Seks dr. Boyke (khusus dewasa)
  13. daftar judul ebook lain segera menyusul


Buat yang mau belajar bisnis online (PTC), jangan lupa download beberapa ebook berikut ini di bawah tulisan "Labels" silakan klik "Download Gratis" untuk melengkapi perbendaharaan ebook Anda:

  1. Bisnis Online = Penipuan??? (Baca & temukan jawabannya)
  2. Berbisnis (Online) dengan Hati (Tambah referensi bisnis online Anda)
  3. Cara Mendaftar Alertpay (Wajib untuk yang daftar ke PTC internasional)
  4. Cara Mendaftar Paypal (Wajib untuk yang daftar ke PTC internasional)
  5. Alertpay Verified (kelak akan Anda perlukan)
  6. Trik Tarik Uang dari ATM Tanpa Kurangi Saldo (Saya dapatkan dari situs lain, tapi sebelumnya saya pernah terima email menawarkan trik ini senilai Rp 50.000. Apakah ini memang trik yang dijual, saya tidak tahu. Tapi Anda wajib berhati-hati dengan tawaran dapat uang secara gampang).
  7. Wawancara dengan Joko Susilo (Semoga memotivasi Anda untuk terjun ke bisnis online)
  8. Wawancara Ekssklusif Bersama Blogger-Blogger Sukses (Semoga memotivasi Anda untuk terjun ke bisnis online)


Berikut PTC yang saya ikuti tapi ternyata SCAM:
Angka di belakang nama PTC adalah uang yang telah saya kumpulkan dari klik iklan di PTC tersebut tapi belum sempat ditarik/ PO (payout). Dasar nasib...

PTC Internasional:
www.beachbux.net
--> $ 0.65
www.bpbux.com ---> $ 0.310
www.bux.to --> $ 13.72
www.bux3.com --> $ 14.845
www.bux-service.com --> $ 0.616
www.buxmarketing.net --> $ 0.03
www.buxwiz.com --> $ 0.960
www.buxyou.com --> $ 0.760
www.clix.vc --> $ 0.52230
www.cloudbux.com --> $ 0.5480
www.fillbux.com --> $ 0.810
www.indoptc.com --> $ 2.5275
www.instantlyptc.com --> $ 8.4
www.linkgrand.com --> $ 0.2940
www.minebux.com --> $ 0.390
www.osoptc.com --> $ 0.578
www.performancebux.com --> $ 1.84350
www.premium-bux.com --> $ 0.5210
www.project-bux.com --> $ 0.440
www.ptcninja.com --> $ 0.970
www.shortbux.com --> $ 0.06
www.rupiahbux.com --> Rp 2.900
www.theclixworld.com --> $ 0.7250
www.theptc.biz --> $
www.tuibux.com --> $ 0.630
www.unobux.com -- > $ 0.280
www.wubux.com --> $ 0.320

PTC Lokal:
www.securebux.cn --> Rp 8.650
www.ngebux.com
--> Rp 8.850


PTC Abu-abu:
(masih ragu, masuk SCAM or bukan?)

www.blogersejati.com ---> Rp 7.000 (Rp 50.000)
www.dbclix.com --> Rp 3.775 (PO = Rp 20.000)
www.klikajadeh.com --> Rp (PO = Rp 50.000)
www.klikrupiah.com --> Rp 30.850 (PO = Rp 100.000)
www.neorupiah.com --> Rp 4.400 (PO= Rp 100.000 )




Mau daftar dan cari perusahaan PTC sendiri? Silakan saja, tapi harap hati-hati. Salah-salah, Anda malah daftar ke perusahaan PTC yang menipu (SCAM). Banyak blog yang menyajikan daftar PTC SCAM. Ini saya sajikan beberapa links ke sana (silakan Anda cross check), apakah perusahaan PTC tempat Anda akan mendaftar, tidak termasuk salah satu dari ratusan PTC SCAM ini. Berikut links ke web/ blog yang menyajikan data PTC SCAM: (disusun berdasarkan urutan abjad)



  1. www.mubaroknet.wordpress.com
  2. www.ptczone.info
  3. www.suspect-sites.blogspot.com
  4. www.waspadaptc.blogspot.com
  5. www.yudhitech.com



Mau buka account di dunia maya? Silakan klik banner di bawah ini:





Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
3 Responses
  1. gunawan76 Says:

    mas...
    apakah www.bux.to benar2 scam dan bux3.com juga?

  2. Hendry Filcozwei Jan Says:

    Pak Gunawan, sekarang saya sudah tidak begitu konsen ke "klik iklan" Kadang seminggu cuma sekali klik iklan.

    Info bahwa www.bux.to dan www.bux3.com itu SCAM saya dapat dari seorang teman yang memang "pakar" di bisnis online. Saya percaya saja karena dia emang ahli soal ini. Selain jadi clicker, dia juga punya web PTC dan aktif di banyak forum PTC.

    Sejak dapat info keduanya SCAM, saya sudah tinggalkan. Padahal di kedua PTC itu tiap hari iklannya banyak. Uang saya yang terbanyak justru di ke-2 PTC tersebut.

    Salam
    Hendry Filcozwei Jan
    (www.rekor.blogspot.com)

  3. tazkia sosmed Says:

    Nice info :)

    Yuk join juga di PTC ini, gan. 10.000 member pertama FREE diamond membership --> http://nexiaclix.com/?ref=tazkiarasyid

Poskan Komentar

abcs