Payout Pertama dari www.neobux.com

Setelah berkali-kali terkena PTC SCAM, akhirnya klik iklan yang saya lakukan mendapatkan hasil. Uang yang terkumpul di account PTC www.neobux.com ternyata sudah mencapai batas minimum untuk payout (malah lebih). Batas minimum payout $2, di account saya sudah $2.84.

Saya coba payout, langsung disetujui dan dalam hitungan detik, uang sudah masuk ke rekening paypal saya. Payout $ 2.84 dipotong fee $ 0.06, jadi yang saya terima $ 2.78. Tidak harus menunggu berhari-hari. Pernah saya minta pembayaran dari PTC lain (setelah saya klik payout) diminta menunggu 30 hari baru akan masuk ke rekening. Entah uang tersebut harus keliling dunia dulu atau bagaimana saya tak mengerti. Tapi yang jelas uang saya yang $ 13 lebih itu tak pernah sampai ke rekening paypal saya. PTC SCAM.

Ini screenshot payout dari www.neobux.com





Semoga PTC (Paid To Click) lain yang saya ikuti juga membayar, bukan PTC SCAM. Ayo... siapa yang mau ikutan dapat uang dari bisnis online klik iklan ini???


0 Responses

Posting Komentar

abcs