Lagu Mana yang Akan Jadi Hits???

Kamis, 20 September 2012 akan jadi hari bersejarah buat Indonesia (khususnya buat warga Jakarta). Pemilukada gubernur DKI Jakarta putaran ke-2.

Duo Jokowi Ahok yang sebelumnya tak diunggulkan, bahkan sebagian besar lembaga survei menjagokan Duo Foke Nara (bahkan diprediksi menang dalam satu putaran). Fakta di lapangan menjungkirbalikkan itu semua. Pada putaran kedua ini, dari dukungan partai, Duo Foke Nara terlihat lebih unggul. 

Sejarah baru akan terjadi. Apakah itu: Duo Foke Nara yang kalah di putaran pertama, kini membalikkan keadaan dan jadi pemenang? Atau sekali lagi Duo Jokowi Ahok membuat sejarah bahwa dukungan rakyat bisa mengalahkan dukungan elit partai? Keduanya adalah sejarah baru dalam perjalanan demokrasi Indonesia.

Balik ke judul posting ini. Ada duo yang akan bertarung meluncurkan "single" pada hari yang sama. Mereka adalah "Duo Foke Nara" dan "Duo Jokowi Ahok." 

"Duo Foke Nara" dengan single "Fokelah Kalau Begitu" yang diambil dari lagu Warteg Boys, sementara "Duo Jokowi Ahok" meluncurkan "What Makes You Beautiful" milik One Direction.  


Lagu "Okelah Kalau Begitu" berganti judul menjadi "Fokelah Kalau Begitu."  Lagu One Direction pun kini bersyair bahasa Indonesia. Tentu saja syair kedua lagu tersebut sudah disesuaikan untuk kampanye kedua pasangan gubernur dan calon gubernur tersebut. 

Pertanyaannya: Apakah lagu "Fokelah Kalau Begitu" atau "What Makes You Beautiful" yang lebih dipilih warga DKI Jakarta? Single yang mana yang akan menduduki singgasana tangga lagu teratas?  Duo manakah yang diinginkan (baca: dipercaya) warga DKI Jakarta untuk memimpin ibukota negara kita ini 5 tahun ke depan?

Kita tunggu saja, dalam hitungan jam, beberapa TV swasta akan menyiarkannya. Selamat berpesta demokrasi warga DKI Jakarta. Semoga berlangsung damai...   

Sambil menunggu hasilnya, silakan saksikan video klip di bawah ini dan dengarkan lagunya. Anda suka lagu yang mana?










Hasil Pemilukada DKI Jakarta 
akan diperbaharui terus di bawah ini
(selagi penulis online)




Foke Nara: 52,97 %

Jokowi Ahok: 47,03 %


Sumber: Kompas pada Jumat 21-09-2012 pukul 09.20 WIB 
(info terbaru silakan klik: Kompas)






0 Responses

Poskan Komentar

abcs