Daftar Panjang Video Mengerikan...

Di dunia maya, hampir pasti, apa pun info yang Anda cari, akan Anda temukan. hidup manusia jadi mudah, itu sisi positif internet.

Namun, beberapa kali penulis menerima kiriman video dengan pesan: "Buat yang tidak kuat, jangan tonton video ini." Tapi, karena penasaran, penulis seringkali justru menonton video YouTube yang tidak disarankan untuk ditonton tersebut. Hasilnya? Beberapa hari tayangan tersebut menghantui penulis. Kondisi badan jadi tidak nyaman, selalu terbayang-bayang.

Seharusnya video sejenis itu (tayangan sadis) tidak ditampilkan (atau jika ditampilkan, untuk menontonnya, pengunjung harus masuk ke account YouTube-nya barulah bisa menyaksikan). Bukan secara bebas bisa disaksikan siapa saja...

Berikut ini beberapa video (yang menurut penulis sadis) tapi dapat dengan mudah disaksikan di YouTube. Anak-anak yang punya akses ke internet, akan dengan mudah menyaksikan adegan sadis ini. Buat para orangtua, ayo pantau aktivitas berinternet putra-putri Anda agar mereka tidak sampai menyaksikan tayangan-tayangan sejenis ini. 

Catatan:
Semua video ini bukan milik penulis, semua video ini masih aktif saat tulisan ini dibuat dan dapat disaksikan siapa pun. Links yang penulis cantumkan di sini hanyalah sebagian kecil dari video sadis yang ada di YouTube. 

Posting ini hanya menginformasikan bahwa ada banyak adegan kekerasan (sadis) yang tak layak tonton di YouTube. Semoga nantinya video-video ini dihilangkan/ dihapus dari YouTube. Tidak ada maksud lain, hanya menginformasikan.

Jika ingin berkomentar, sopanlah dalam berkomentar. Agama apa pun, suku/ ras mana pun tidak menganjurkan kekerasan dan tayangan seperti ini dipertontonkan kepada umum. Jangan sebut agama apa pun atau suku/ ras apa pun. Sebagai manusia yang beradab, penulis yakin, Anda pun mengutuk perbuatan sadis seperti di video tersebut, apa pun alasan di balik peristiwa tersebut. 
 
Main hakim sendiri seperti pada video "Pencuri Motor yang Dipukuli Secara Sadis" atau "Kisah Tragis Mario" membuat penulis berpikir, apakah kita masih layak disebut MANUSIA jika tindakan biadab seperti ini masih dilakukan (sudah berdarah-darah dan tak berdaya, masih ditendang, kepalanya dipukuli dengan kayu, badan dan kepalanya dilempar batu). 

Hanya satu hal yang terlintas di benak penulis, bagaimana jika saudara kita yang menjadi korban seperti itu??? Masihkah kita mampu tertawa menyiksanya atau setidaknya tetap menyaksikannya tanpa usaha mencegah tindakan biadab tersebut???

Orang-orang yang berada dalam tayangan video-video kekerasan dan sadis tanpa ada upaya mencegah (apalagi ikut tertawa dan menikmati tontonan tersebut) adalah manusia "sakit." Luar biasa parah...

Manusia:
  1. Hukuman Mati (Tembak) di Depan Umum 
  2. Hukum Gantung di Depan Umum
  3. Hukum Pancung
  4. Kisah Tragis Mario
  5. Maling Disiksa Massa 
  6. Maling Motor Dihajar Massa 
  7. Manusia Dibakar Hidup-Hidup
  8. Menggorok Leher Manusia Hingga Putus
  9. Pembantaian, Potong Leher Manusia (Entah di Mana Lokasinya?)
  10. Pemenggalan Orang
  11. Pencuri Motor yang Dipukuli Secara Sadis
  12. Tragedi Kemanusiaan

  13.   

Hewan:
  1. Frog Shasimi, Makan Daging Kodok Mentah Sambil Dipandangi Sang Kodok yang Masih Hidup Saat Dagingnya Dimakan
  2. Hidangan Sadis: Ikan Masih Hidup Saat Dagingnya Disantap & Ini Juga
  3. Kekejaman Terhadap Sapi, Ayam, dan Babi
  4. Lomba Masak Biadab
  5. Olahaga (?) Sadis: Lomba Memutuskan Kepala Kura-Kura
  6. Perlakuan Sadis Terhadap Ayam yang Tak Sesuai Standar (Pemusnahan)
  7. Pidato Gary Yourofsky untuk Hentikan Kekejaman Terhadap Hewan
  8. Sapi Hidup Digiling/ Diblender
  9. Stop Animal Sacrifice
  10.  
  11.   


Daftar video akan terus bertambah... 



0 Responses

Poskan Komentar

abcs