Pandemi Covid-19: Perhatian Bagi Perokok, Saatnya Berhenti Merokok

Hati-hati! Perokok Lebih Rentan Kena Virus Corona, Penularan Bisa Melalui Asap Rokok


  • Anda sebagai perokok memiliki faktor risiko (lebih mudah dan berisiko tinggi untuk terkena virus corona).
  • Anda perokok dan positif Covid-19, jika berada dalam ruangan tertutup, asap rokok yang keluar dari mulut dan hidung Anda bisa menjadi perantara penyebaran virus corona dan menyebabkan orang lain terpapar virus corona.
  • SEKARANG adalah saat yang tepat untuk BERHENTI MEROKOK (ini baik bagi Anda, baik bagi anggota keluarga Anda, baik untuk orang-orang di sekitar Anda, baik untuk semua). Jangan egois!!!
  • Setelah pandemi corona? Terserah Anda. Mau berhenti total merokok, silakan. Lanjut merokok pun, silakan saja. Sebenarnya ada hal yang patut Anda pertimbangkan. Jika sudah berkeluarga, lihatlah makanan yang dimakan istri dan anak Anda. Anda bisa meningkatkan rasa dan gizinya dengan berhenti merokok. Mungkin juga pakaian istri, keperluan anak. Apakah benar Anda sayang pada mereka tapi Anda biarkan yang mereka dapatkan berkurang kualitas dan kuantitasnya hanya untuk kenikmatan sesaat Anda?
  • Jika penghasilan Anda sudah cukup untuk kebutuhan istri dan anak dengan baik, Anda mengkhawatirkan kesejahteraan karyawan pabrik rokok dan menurunnya ranking pengusaha rokok dalam daftar orang terkaya, ayo lanjutkan merokok. 
0 Responses

Posting Komentar

abcs