Wajah Mirip = Sumber Rejeki

Peluang menghasilkan uang bisa dari mana saja. Jalur yang paling umum adalah dari pendidikan. Dengan pendidikan tinggi, Anda bisa mencari kerja yang memberikan penghasilan besar. Ada yang menghasilkan banyak uang dari hobby atau keahlian lain seperti bermusik, melukis, menyanyi, dan lain-lain.

Bagaimana kalau Anda tidak memiliki itu semua? Mungkin Anda memiliki wajah yang mirip orang terkenal. Kalau diperhatikan, lumayan banyak yang bisa hidup layak karena dianugerahi wajah yang mirip dengan orang terkenal (artis atau pejabat negara). Kalaupun tidak bisa menggantungkan hidup dari dunia hiburan dengan wajah Anda yang mirip public figure, setidaknya Anda bisa lebih dikenal orang di sekitar Anda. Coba sekarang Anda bercermin, Anda mirip siapa???

Berikut beberapa orang yang jadi populer karena wajah mereka mirip dengan orang terkenal (mirip mantan Presiden RI).




H. Burhan Muluk & Soeharto


Budi Setiawan & B.J. Habibie


Handoyo & Gus Dur


Sukarti & Megawati Soekarno Putri

Di bawah ini yang mirip selebritis (nonpolitik):










Mirip Sule (jadi bintang iklan operator telpon selular) & Sule






Tautan




Argo Aa Jimmy & Aa Gym

Tulisan penulis yang lain membahas orang yang bersuara mirip orng terkenal dan mendapat rejeki dari sana, silakan klik: Suara Mirip = Sumber Rejeki


Catatan penulis:
Kemiripan wajah hanyalah salah satu daya dukung untuk bisa meraih rejeki. Kalau pun mirip tapi kalau tak punya keahlian yang menunjang, Anda tak akan bisa eksis di dunia hiburan.


Sumber foto: 4bp, didikpurwanto, kapanlagi, kapanlagi, koranbaru,

0 Responses

Posting Komentar

abcs