Channel YouTube Keren dan Sangat Inspiratif

Saat berselancara di dunia maya, penulis iseng menyaksikan video-video YouTube. Biasanya cari kisah inspiratif. Hari ini penulis menemukan video-video eksperimen sosial (melihat bagaimana reaksi masyarakat pada kasus tertentu). Misalnya ada seorang pria yang kasar kepada pacarnya di tempat umum, bagaimana masyarakat bereaksi melihat perilaku diskriminatif, dan masih banyak lagi. 

Rata-rata videonya membuat air mata penulis mengalir deras. Jika Anda menyaksikan dan tidak mengalami hal yang sama, tidak perlu khawatir. Anda bukan tidak sensitif. Memang penulis sangat sensitif menyaksikan video maupun membaca kisah-kisah sejenis (bukan hanya kisah sedih, kisah mengharukan atas kebaikan manusia sampai kisah patriotik, selalu membuat air mata penulis mengalir). 

Video-video ini sungguh inspiratif. Mengajak penontonnya untuk menjadi lebih peduli, lebih bijak, menjadi manusia yang lebih baik dalam hidup bermasyarakat.

YouTuber Indonesia juga bisa menjadikan video-video ini sebagai inspirasi untuk membuat video-video bermanfaat (memberi banyak pelajaran hidup), bukan sekedar membuat video yang sekedar heboh dan menarik minat penonton tapi tidak banyak manfaatnya.

Yang tertarik, silakan klik channel Channel What Would You Do, klik saja: WWYD  

Ini empat video dari sekian banyak video WWYD yang sangat inspiratif, selamat menyaksikan... 











Posting ini bisa diakses lewat tautan: 

0 Responses

Poskan Komentar

abcs