Rakyat Sudah Cerdas, Silakan Anda Bicara, Rakyat Bisa Menilai

Ridwan Saidi: Risma Mundur Saja dari Wali Kota Surabaya


Laporan Arif Wicaksono
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Budayawan Ridwan Saidi, menuturkan  wacana mundurnya Walikota Surabaya, Tri Rismaharini atau Risma karena pengangkatan Wisnu Sakti Buana, sebagai wakil Wali Kota Surabaya tidak perlu dipersoalkan karena kinerja Risma juga tidak bagus-bagus amat.

"Risma itu siapa? Kerjanya gak bagus-bagus amat kok, dia juga mirip Jokowi yang dikatrol dengan popularitas," jelas Ridwan di Jakarta, Sabtu (22/2/2014).

Ridwan menambahkan bahwa selama ini memang berkembang adanya opini kemunduran diri Risma dari Wali Kota Surabaya. Dan jika itu terjadi maka Risma tidak bisa berbuat apa-apa.

"Sudah berkembang opini bahwa Risma harus mundur, jika itu terjadi maka Risma harus legowo," katanya.
Seperti diketahui, berkembang wacana kemunduran Risma karena adanya pengangkatan Wisnu Sakti Buana sebagai Wakil Wali Kota Surabaya. Pengangkatan ini mengundang polemik karena disinyalir tanpa melibatkan persetujuan Risma.

Sumber: Yahoo News

Negara demokrasi, semua orang bebas berbicara, tapi tentu Anda akan diminta pertanggungjawaban jika apa yang Anda bicarakan tidak sesuai fakta. 

Silakan klik tautan Yahoo News, di sana Anda akan melihat bagaimana penilaian para pembaca atas kutipan berita di atas.

Rakyat sudah cerdas, logika berpikir-nya sudah "jalan" (sudah tidak mudah dibodohi karena rakyat bisa menilai kinerja pemimpin dan hasil yang mereka rasakan). Silakan Anda bicara, rakyat bisa menilai.
0 Responses

Poskan Komentar

abcs