Terjadi Kesalahan Saat Akan Menyimpan Atau Mem-publikasikan Tulisan di Blogspot.com

Saat Anda akan menyimpan atau mem-publikasikan tulisan Anda di blog (.blogspot.com) mungkin Anda pernah menemukan tulisan seperti ini:

Terjadi kesalahan saat mencoba menyimpan atau memublikasikan pos Anda. Coba lagi. Abaikan peringatan. Silakan lihat gambar di bawah ini.

Klik gambar untuk memperbesar tampilan


Apa yang harus dilakukan?Selama ini, penulis meng-klik tulisan berwarna biru (Abaikan peringatan.) lalu klik kotak warna oranye Publikasikan. Jika belum berhasil? Penulis akan lakukan hal ini berulang-ulang sampai berhasil. 

Terkadang meski tulisan di layar:
Terjadi kesalahan saat mencoba menyimpan atau memublikasikan pos Anda. Coba lagi. Abaikan peringatan. 

Saat penulis coba buka blog penulis, ternyata tulisan tersebut (atau hasil edit tulisan yang dilakukan) sudah muncul di blog. 

Begitu juga saat akan menyimpan tulisan di  dasbor blogger (tulisan belum selesai untuk dipublikasikan). Cukup klik: (Abaikan peringatan.) lalu klik kotak warna oranye Publikasikan, lakukan hal ini berulang-ulang sampai berhasil. 

Entah kesalahan apa yang terjadi (mungkin bahasa HTML kita ada yang salah, atau di pihak blogger yang sedang bermasalah). Tapi dengan 2 langkah tadi, selama ini permasalahan itu bisa teratasi. Selamat mencoba, semoga info ini bermanfaat.
0 Responses

Posting Komentar

abcs