Mari Tertawa Bersama Karena Ada Bahasa Amburadul


Sewaktu berselancar di dunia maya, penulis menemukan video ini. Penulis yakin, mula-mula Anda pun akan bingung dengan apa yang dimaksud dengan Vicky Prasetyo (mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik). 

Penulis (yang termasuk peminat bahasa Indonesia) juga bingung harus membuka kamus mana agar bisa mengerti apa yang dikatakan Hendrianto bin Hermanto (nama asli Vicky ini). Tapi Anda tak perlu ikut-ikutan bingung untuk mencari tahu apa arti pembicaraan Vicky yang mengaku lulusan luar negeri serta berprofesi sebagai konsultan keuangan dan pengusaha ini. Yang jelas pertunangan mereka ini mungkin akan tercatat sebagai rekor masa pertunangan tersingkat!

Jangankan penulis ataupun Anda, Vicky yang bicara pun kemungkinan besar tak paham dengan sedemikian banyak kata ajaib yang ia gunakan dan apa maksud yang ingin ia sampaikan. Yang penting keren! Terserah elo deh...

Tulisan ini tak bermaksud membuat Anda bingung, ini hanya untuk hiburan. Konon gaya bicara ala Vicky ini sekarang jadi tren. 

Banyak yang memberi komentar bahwa Vicky mirip dengan Toni Blank. Siapa pula ini? Penulis penasaran, maka penulis cari tahu siapa sih Toni Blank itu? Ternyata cukup banyak video Toni Blank buatan X-Code films dengan tajuk Toni Blank Show! Silakan Anda lihat video YouTube Toni Blank di link ini (klik saja): Toni Blank

Tak ada kata tak tahu dalam kamus Toni Blank. Apa saja yang Anda tanya, dengan pede-nya dia jawab semua. Jenius??? Penulis kutip saja komentar Vendi Pradana yang menanggapi komentar makiantotal (untuk memperbesar tampilan, silakan klik pada gambar):  




Lalu mungkinkah Vicky mendapat kata "labil" dan "harmonis" dari video ini: Toni Blank  Entahlah...

Satu yang pasti, penulis yakin Anda yang sedang stres pun pasti akan tertawa terbahak-bahak (ngakak guling-guling) mendengar kata-kata Vicky di video berdurasi 2 menit 48 detik ini. 




Agar terdengar keren, gunakanlah kata-kata yang dipakai Vicky 
(semoga saja yang mendengar bukan orang pintar)



Jangan cari makna kalimat tersebut di kamus mana pun atau 
bertanya ke teman:  "Ngerti ora Son???" Karena seperti kata 
Zaskia, hanya Vicky dan Tuhanlah yang tahu...



Sedikit saran dari penulis: 
Mari pelajari dulu apa arti kata yang ingin Anda ucapkan, jangan asal sebut biar terlihat keren dan intelek, hasilnya malah mempermalukan diri sendiri.

Coba lanjutkan dengan membaca tulisan ini: Biar Salah, yang Penting Keren dan "Apa Kata Dunia???"
0 Responses

Poskan Komentar

abcs