Keren!!! Dua Kota dengan Empat "Arsitek" Terbaiknya

DKI Jakarta punya pasangan gubernur dan wakil gubernur: Jokowi-Ahok, Kodya Bandung punya walikota dan wakil walikota: Ridwan Kamil (Kang Emil) Oded Muhammad Danial (Kang Oded). Dua pasang alias empat "arsitek" hebat dan keren untuk membangun daerah yang pimpin.

Penulis melihat, kedua pasangan ini punya kesamaan: mendapat banyak dukungan dari warga karena nyaris tak berjarak dengan warganya dan kerja kerasnya patut diacungi jempol. Bahkan pamor kedua pasangan ini "mengalahkan" pejabat di atas mereka. Berikut ini penulis sajikan salah satu karya kedua pasangan ini lewat foto (semoga keadaan ini, jalanan yang lancar,  bersih, dan nyaman setelah penataan PKL bertahan selamanya). Tanpa banyak kata (karena satu gambar bisa berjuta makna), biarlah foto yang bicara...

Semoga virus keempat pejabat ini menular ke seantero Nusantara... Eh... nyaris terlewat, Surabaya punya walikota, Ibu Tri Rismaharini yang tak kalah hebat. Mudah-mudahan di kota lain juga telah lahir pemimpin seperti mereka yang mau bekerja keras untuk rakyatnya dan tidak sibuk korupsi (yang tahu info seperti ini tapi masih minim publikasi, silakan berbagi di komentar di bawah ini).  


Untuk memperbesar tampilan, silakan klik pada gambar







Untuk memperbesar tampilan, silakan klik pada gambar 


Apa komentar Anda???
0 Responses

Posting Komentar

abcs