Reporter TV One Melakukan Hattrick

Sekali lagi reporter TV One kena batu-nya. Setelah sebelumnya Muhammad Rizki yang dinilai kurang sopan saat mewawancarai Jokowi hingga ia di-bully habis-habisan di dunia maya. Aksinya (videonya bisa disaksikan dengan klik) Muhammad Rizky dilanjutkan Andromeda Mercury saat mewawancarai Ahok. Video-nya bisa Anda saksikan di sini (klik saja): Andromeda Mercury

Kapok-kah reporter TV One "berbuat ulah" dengan pasangan Jokowi-Ahok yang sedang menjadi idola sebagian besar rakyat Indonesia? Ternyata tidak! 

Venti Oktavi, reporter TV One membuat hattrick saat mewawancarai Ahok (Senin, 16 Desember 2013) tentang Pencabutan Subsidi BBM. Jadi reporter memang harus cerdas (bahkan lebih cerdas daripada narasumber, tapi harus tetap jaga sopan santun).  

Di video ini jelas terlihat, reporter bertanya tapi tidak mau mendengar jawaban narasumber (main potong saja), hanya berusaha mencecar dan ingin agar narasumber terlihat kalah dan terlihat jelek di mata pemirsa (program gagal atau tidak siap). Tapi tampaknya Ventin tidak belajar dari pengalaman rekan-rekannya, malah membuat hattrick (ibarat piala bergilir, setelah dapat 3 kali berturut-turut, sekarang sudah jadi piala tetap nih). 

Satu pelajaran berharga yang dapat kita petik bersama, harus selalu menjaga sopan santun. Pertanyaan tajam untuk mengorek info narasumber tapi tetap terlihat elegan, mungkin reporter-reporter harus berguru pada Najwa Shihab.


Mari saksikan video berikut ini jika Anda ingin tahu apakah pantas Ahok marah?  



0 Responses

Poskan Komentar

abcs