Bekerjalah Dengan Penuh Tanggung Jawab

Beberapa waktu lalu sempat heboh karena ada yang mengunggah video karyawan sebuah perusahaan jasa pengiriman barang yang main lempar saja paket-paket yang dipercayakan kepada mereka. 

Lalu bermunculan komentar "Pantas saja barang kiriman sering diterima dalam keadaan rusak." Ada pula yang berkomentar bahwa hal seperti itu lumrah terjadi. 

Penulis pun coba googling dan menemukan cukup banyak video sejenis. Tapi yang paling parah adalah video di bawah ini. Entah ini kejadian di mana. 

Saat ini terjadi, di mana atasan para pekerja ini yang seharusnya bertugas mengawasi kerja bawahannya.

Jelas saja konsumen marah melihat tayangan seperti ini. Barang kiriman mereka diperlakukan seenaknya, padahal untuk mendapatkan layanan jasa pengiriman barang konsumen harus membayar bukan gratis. 

Jika bekerja, bekerjalah dengan penuh tanggung jawab. Dari pihak perusahaan juga seharusnya ada pengawasan agar hal seperti ini tidak terjadi. Ketika kejadian seperti ini menyebar, bukan hanya Anda yang terkena imbasnya, tapi semua jasa pengiriman akan kena dampaknya. Jika sudah tidak berminat untuk bekerja, silakan resign dan cari pekerjaan lain.



0 Responses

Poskan Komentar

abcs