Judul Berita Tidak Mencerminkan Isi Berita. Apa Komentar Anda???

Untuk memperbesar tampilan, silakan klik pada gambar









Coba Anda baca berita selengkapnya di bawah ini atau klik sumber berita (tulisan warna biru) untuk melihat video-nya. Apa jawaban Yoyok yang mengejutkan itu???

TRIBUNJATENG.COM, BATANG - Ratusan warga mendesak agar Bupati Batang, Yoyok Riyo Sudibyo bersedia maju lagi dalam Pilkada 2017 mendatang. Sebab batas pendaftaran pasangan calon atau paslon, paling lambat pada tanggal 23 September 2016 ini. 

Warga Dracik, Batang, Rukillah (45) akan memaksa tinggal di Rumah Dinas Bupati jika Yoyok bersikukuh tak mau maju dalam Pilkada Batang 2017. Mulai Rabu (7/9/2016) ini, warga menduduki rumah dinas hingga waktu yang tidak ditentukan. 

"Kegiatan ini murni dari masyarakat, jika Pak Yoyok tidak mau jadi bupati lagi. Kami akan terus menduduki di rumah dinas," ujar dia, Rabu (7/9/2016). 

YOYOK TEMUI PENDEMO 
Dia mendesak Yoyok untuk maju lagi karena sumbangsihnya dalam membangun Batang dinilai sangat besar. Termasuk membuat transparansi anggaran pembangunan. "Mana ada coba pemimpin yang mau transparan anggarannya. Cuma pak Yoyok yang berani, makanya tidak ada salahnya pemimpin baik kami dukung," ujar dia. (tribunjateng/Raka F Pujangga) 

Editor: Novri Eka Putra
Video Production: Novri Eka Putra
Sumber: Tribun Jateng

Sumber: Tribun
0 Responses

Poskan Komentar

abcs