Anda Mau Barter PTC ???

Maaf, TIDAK Barter PTC LAGI


* * * * * * * * * * *
Semula penulis pikir, Barter PTC merupakan solusi yang bagus. Ternyata tidak juga kalau teman barter TIDAK FAIR. Beberapa yang barter hanya untuk mendapatkan referral. Setelah mendapatkan penulis sebagai referral, yang bersangkutan tidak pernah aktif klik iklan lagi di PTC milik penulis. Jadi hanya penulis yang kerja bakti klik iklan di PTC-nya dia. Daripada begitu, lebih baik single fighter saja deh. Anda ingin penulis jadi referral Anda? Silakan sewa saja, semoga beruntung mendapatkan penulis sebagai referral Anda. Terhitung Senin (11 April 2011) TIDAK TERIMA BARTER PTC LAGI.

Bila Anda sudah terlanjur daftar jadi referral penulis, tolong kirim email or tinggalkan pesan di kolom komentar di bawah, penulis tetap akan jadi referral Anda.

* * * * * * * * * * *

Posting ini penulis khususkan buat Anda yang berbisnis online PTC (Paid To Click).


Seperti Anda ketahui, dalam bisnis PTC, tiap kali klik iklan yang disediakan situs PTC tersebut, kita dapat uang. Setelah terkumpul jumlah minimum tertentu, barulah kita bisa mengambilnya (PO = payout). Biar cepat bisa PO atau biar dapat uang lebih banyak, Anda harus punya referral. Atau dalam bisnis MLM referral biasa disebut downline. Tiap downline Anda klik iklan, Anda akan dapat bonus. Misalkan kalau Anda klik sendiri, 1 iklan = Rp 100, kalau referral Anda klik iklan, Anda dapat Rp 50 (referral Anda tetap dapat Rp 100 untuk tiap kali dia klik iklan). Jadi dalam hal ini referral tidak dirugikan. Dia gabung jadi referral kita atau tidak, tiap klik iklan dia dapat uang yang sama. Dia gabung langsung ke situs PTC, dia bisa dijual/disewakan jadi referral orang lain. Jadi gabung dengan kita atau langsung daftar ke situs PTC sama saja, Anda tetap akan jadi referral orang lain.

Biar uang yang kita dapat sebagai seorang clicker (tukang klik iklan) banyak, kita harus cari referral. Yang jadi permasalahan, cari orang yang mau jadi referral kita tidaklah mudah.

Sejauh yang saya lihat di internet, ada beberapa cara untuk mendapatkan referral PTC.
  1. Beli/ sewa referral. Kita bayar ke situs PTC tersebut, kita akan diberi referral. Harga dan waktu sewa referral bermacam-macam, tergantung kebijakan situs PTC tersebut.
  2. Jadi guru. Siapa yang gabung di bawahnya akan dibimbing. Dikasih tahu cara buat account paypal, cara daftar di PTC, daftar PTC SCAM atau bukan, dan lain-lain. Anda harus jadi pakar PTC baru efektif untuk cara ini.
  3. Berbagi hasil klik referral. Andai tiap referral kita klik iklan atasan/ upline, kita dapat Rp 50, maka uang Rp 50 ini dibagi 2. Ada yang 50% - 50%. Artinya tiap referral/ downline klik iklan, ia dapat Rp 125 (Rp 100 dari klik yang dilakukan sendiri, Rp 25 dari pembagian yang Rp 50 itu). Atasan/ upline dapat Rp 25 dari klik iklan yang referral/ downline lakukan. Bagus sih... tapi ribet. Ini buat yang serius (rajin banget online dan rajin hitung berapa yang harus ditransfer ke referralnya, ke si A sekian, ke si B sekian, ke si C sekian, dan seterusnya). Ada yang punya puluhan referral tiap PTC, dan ia ikut puluhan PTC, maka hitung saja berapa banyak dia harus hitung rekap uang yang harus ditransfer ke referralnya. Tiap referral tak sama jumlah klik iklannya. Bagi penulis, terus terang tidak sanggup pakai cara ini. Repot untuk hitung klik iklan tiap referral lalu mentransfernya. Penulis juga pernah gabung jadi referral/ downline, tapi karena sibuk akhirnya penulis tidak pernah lagi klaim klik yang penulis lakukan.
  4. Barter PTC. Nah... ini yang penulis tawarkan kepada Anda. Saya jadi referral di PTC yang Anda ikuti, Anda jadi referral yang saya ikuti (satu tukar satu, PTC lokal tukar PTC lokal, PTC internasional tukar PTC internasional). Jadi uang klik referral yang penulis lakukan sepenuhnya jadi milik Anda, begitu juga sebaliknya. Tidak perlu repot hitung bagi hasil dan transfer uang bagi hasil tersebut. Untuk lebih jelasnya, silakan baca petunjuk di bawah ini.

Penulis sempat gabung di belasan situs PTC, tapi satu persatu berguguran karena berbagai hal. Ada yang PTC-nya yang SCAM (dapat info PTC tersebut tidak membayar, jadi penulis tinggalkan). Ada yang iklannya sangat sedikit, ada yang bayarannya kecil sekali, ada yang repot (hitung mundur akan berjalan kalau layar monitor kita tetap pada situs PTC tersebut, jadi tak bisa ditinggal untuk klik iklan lain), ada yang di-delete admin karena lama tidak klik iklan, dan lain sebagainya. Jadi PTC yang penulis ikuti adalah yang tertulis di bagian paling bawah (Daftar PTC Penulis).

Inilah syarat barter PTC:
  1. PTC yang Anda ikuti belum penulis ikuti (lihat: Daftar PTC Penulis).
  2. Diharapkan Anda aktif klik iklan karena penulis termasuk aktif (hampir tiap hari klik iklan). Bila Anda tidak aktif klik iklan, percuma saja. Anda hanya akan mendapat bonus klik referral hari itu, jika Anda juga melakukan klik iklan hari itu. Jadi jika Anda berpikir, cukup punya referral banyak, Anda diam saja (tanpa klik iklan), Anda akan dapat uang banyak, itu salah besar. Tidak ada istilah passive income di sini.
  3. Tiap PTC yang penulis ikuti, sudah penulis teliti: bukan PTC SCAM, jumlah iklan lumayan, bayaran tiap klik iklannya lumayan bagus. Penulis harap, begitu juga dengan Anda. Tapi penulis tidak menjamin kalau PTC tersebut tidak akan jadi SCAM. Jadi tak ada jaminan ganti PTC lain atau ganti uang yang sudah Anda kumpulkan, bila PTC tersebut SCAM. Penulis pun tidak akan komplain hal yang sama kepada Anda. Tujuan kita barter PTC adalah sama: sama-sama ingin mendapat uang lebih banyak dan lebih cepat PO. Kalau itu tujuan kita, mungkinkah kita memberikan links PTC SCAM untuk calon referral kita? Tentu tidak! Kita akan berikan links PTC terbaik karena setiap referral kita klik iklan itu berarti pendapatan tambahan bagi kita. Dan harus diingat, tambahan dari klik iklan oleh referral kita ini, 100% untuk kita (tidak dibagi-bagi).
  4. Rajin-rajin ke blog penulis untuk melihat Daftar PTC Penulis, karena bisa jadi akan terus bertambah.
Setelah Anda daftar jadi referral penulis, silakan tulis pesan di kolom komentar di bawah ini. Tuliskan ID/ nama yang Anda gunakan saat daftar jadi referral penulis (biar penulis bisa cek), dan tuliskan links referral PTC Anda agar penulis bisa langsung daftar jadi referral Anda.

NB:
Penulis akan memprioritaskan komentar yang masuk terlebih dahulu. Misal Anda sudah jadi referral penulis di PTC A, lalu Anda tawarkan PTC B. Ternyata sudah ada yang lebih dulu menawarkan PTC B, maka penulis akan minta PTC lain kepada Anda.

Atau karena penulis sudah pernah daftar di sana lalu sudah di-delete admin karena lama tak klik iklan (tidak bisa daftar ke PTC itu lagi),
maka penulis akan minta PTC lain kepada Anda.

Sebaiknya cek dulu komentar, apakah sudah ada yang menawarkan PTC yang sama. Anda tertarik? Silakan jadi referral penulis. Ditunggu...



Daftar PTC (Internasional) Penulis

(disusun berdasarkan urutan abjad nama PTC)

Kalau mau jadi referral penulis, langsung klik saja links-nya atau banner-nya dan daftar jadi referral penulis. Pastikan pada kolom referrer tertulis nama: hendryfjan

  1. Buxism
  2. Dellbux.com
  3. Emxbux
  4. Gugu
  5. HKBuzz
  6. Infinitybux
  7. Mindbux
  8. Moneybux (khusus Moneybux, nama referral-nya hendryfan BUKAN hendryfjan)
  9. Neobux
  10. Onbux
  11. Tatbux
  12. Tviptc
  13. Wealthyclicks
  14. zeropaybux




Banner PTC Penulis:






























Tolong Dong... : "Saya sudah PO dari Trekpay $ 5.52 sejak 13 Januari 2011, katanya harus tunggu 2 minggu, sekarang sudah 1 bulan lebih kok belum masuk ke paypal sih... Ada yang tahu kenapa? Trims..."


Daftar PTC (Lokal) Penulis

(disusun berdasarkan urutan abjad nama PTC)




BismaClix.com  - Inovasi Baru PTC Indonesia



IndoStarBux



Zonaclix  - A Place to Earn online!


Sekedar info:

PTC di bawah ini adalah PTC yang pernah penulis ikuti, dan karena berbagai alasan, penulis tidak akan daftar ke PTC ini lagi alias tidak akan gabung jadi referral Anda bila yang Anda tawarkan adalah PTC di bawah ini. Ada yang memang sudah tidak ada/ mati, ada yang SCAM, ada yang PO-nya sampai harus menunggu $50, dan lain-lain. Penulis tidak mengatakan semua PTC di bawah ini SCAM, penulis hanya tidak tertarik kalau PTC di bawah ini yang Anda tawarkan.


  1. 1malaysia-click.com
  2. appleptc.com
  3. beachbux.net
  4. bpbux.com
  5. bux3.com sudah $ 14.85, minta PO, tapi tak ada kabar. Katanya 30 hari kerja, sudah 300 hari kerja lebih juga tak ada kabar. Ya sudah, tinggalkan saja...
  6. buxindo.com
  7. buxmarketing.net
  8. buxmarley.com
  9. buxp.info sudah daftar, sudah tidak aktif
  10. bux-service.com
  11. buxsky sudah daftar, sudah tidak aktif
  12. buxteam.com
  13. bux.to $ 14, minta PO, tapi tak ada kabar. Sekarang PO harus $ 50. Ya sudah, tinggalkan saja...
  14. buxtro.com
  15. buxwiz.com
  16. buxyou.com
  17. clix.vc
  18. cloudbux.com
  19. duitasyik.com
  20. duitbux.com sudah daftar tapi tak akan diteruskan (tidak aktif)
  21. fillbux.com
  22. fjptc.com
  23. indoptc.com
  24. instanlyptc.com
  25. klikajadeh (account sudah di-delete admin karena lama tak aktif). Tidak akan daftar lagi...
  26. linkgrand.com
  27. linxsense.com
  28. ptcsky sudah daftar, sudah tidak aktif
  29. skyperptc.com
  30. zuminbux.com

HamKaChan PTC
(tidak disarankan untuk ikut PTC ini)
  1. Advertiserbux
  2. Bestcashbux
  3. Bintangbux
  4. Buxboxes
  5. Clix-centslite
  6. Extracashbux
  7. IDR-clickit.com
  8. Jotbux
  9. klikptc.com
  10. Mauibux
  11. Mindbux (tak bisa withdraw)
  12. Palmbux
  13. sentraclix.com
  14. ThorBux
  15. Trekpay
  16. Wealthyclicks
  17. Y-Bux
  18. Zeropaybux




























SentraClix














Info lain, silakan klik: Kriteria PTC Bagus versi Penulis atau klik Bisnis Online


9 Responses
  1. viestmanto Says:

    gan neobux saya dah gak aktif. jadi rekomendasikan ke ptc lain.

    viestmanto
    http://viestmanto.blogspot.com

  2. Anonim Says:

    barter ptc
    aku udh jd referal klikptc.com
    user : ribon

    link ptc ku
    http://www.sentraclix.com/?r=ribon23

  3. Hendry F.Jan Says:

    Trims sudah jadi referral saya. Ribon, saya sudah jadi referral Anda di sentraclix dengan username: hendryfjan

    Silakan dicek, saya sudah daftar per 22 Feb 2011 dan langsung klik iklan.

    Anda punya blog? Biar bisa saling berkunjung...


    Salam,

    Hendry F.Jan
    www.rekor.blogspot.com

  4. djuri Says:

    saya sudah menjadi referral anda.
    di BUXism.
    dengan username: djuri

    silakan berkunjung di blog cupu saya.
    dan terserah memilih referral PTC apa saja.
    http://uangdollars.wordpress.com/

    kapan2 saya akan mencoba.
    situs PTC yang lain.

    terima kasih.

  5. Hendry F.Jan Says:

    Djuri, saya sudah masuk ke account saya di www.buxism

    Saya sudah klik "View Direct Referral" tidak ada satu pun nama referral di sana (yang muncul tulisan "You do not have any direct referral yet"). Swear saya sudah cek berkali-kali. Kalau ada, saya langsung jadi referral di PTC Anda.

    Mungkin terjadi kesalahan waktu mendaftar sehingga Anda tidak mendaftar di bawah referral saya.

    Ditunggu tanggapannya.

    Salam,

    Hendry F.Jan
    www.rekor.blogspot.com

  6. mybusiness writing Says:

    semoga sukses ptc-nya....

    udah coba di :

    http://supbux.com/?ref=rabbani
    http://najobux.com/?ref=rabbani

    min po loh sob, coba deh...

  7. Hendry Filcozwei Jan Says:

    Trims infonya.


    Salam,

    Hendry F.Jan
    www.rekor.blogspot.com

  8. jaka Says:

    wah informasi yang sangat bagus sekali, thanks

  9. Hendry F.Jan Says:

    Jaka, trims sudah mampir dan berkomentar.


    Salam,

    Hendry F.Jan
    www.rekor.blogspot.com

Poskan Komentar

abcs