Sekilas tentang Labels: Inspirasi Youtube

Umumnya artikel penulis hanya berupa tulisan saja. Kalaupun ada pelengkap, biasanya hanya berupa gambar ataupun foto. Suatu kali penulis menemukan kisah inspiratif untuk dibagi (tentang anak 12 tahun yang berpidato di PBB) di Kaskus. Selain bisa menceritakan ulang kehebatan Severn Suzuki, pembaca juga langsung bisa melihat video pidatonya.

Dari sanalah muncul ide membuat Labels baru di posting blog penulis: Inspirasi Youtube. Semua tulisan dalam Labels ini pasti dilengkapi dengan video dari Youtube.

Kisahnya akan beragam, kisah inspiratif seperti Severn Suzuki, tentang kecelakaan lalu lintas yang bisa kita petik pelajaran dari sana (kita cukup melihat kejadiannya, ambil pelajaran agar kita tidak mengalami hal seperti itu), kisah lucu, dan lain-lain.

Intinya, penulis berharap tulisan-tulisan ini tidak hanya sekedar bacaan saja, tapi memberi inspirasi, memberi manfaat agar kita waspada, menyegarkan suasana, dan memberi segala kebaikan bagi kita semua. Selamat membaca...


Note:
Semua video yang melengkapi tulisan ini bukanlah karya penulis. Penulis hanya meminjam video tersebut. Karena khawatir setiap saat pemilik video bisa menghapus video itu, maka penulis download dan upload lagi ke Youtube. Penulis buat account dengan nama: bukanvideosaya.

Sesuai tatakrama mengutip, penulis cantumkan nama pemilik video dan links ke video tersebut. Penulis tidak menjamin video tersebut adalah sah milik seperti nama account yang penulis cantumkan dikarenakan banyak video sama dengan nama account berbeda. Jadi penulis hanya men-download dari salah satu account tersebut. Semoga Anda maklum.

Kemudahan meng-upload video ke Youtube mengakibatkan banyak video yang tak layak tonton (ada unsur sadis, unsur seks, atau hal-hal lain yang tak pantas). Penulis berusaha menyaring, memilah, dan memilih. Hanya video yang pantas yang akan penulis tampilkan di sini.

Buat pemilik video, terima kasih sudah meng-upload video Anda ke Youtube sehingga memungkinkan penulis meminjam dan membagi kembali disertai artikel penulis. Semoga memberi banyak manfaat bagi kita semua.


0 Responses

Poskan Komentar

abcs