Jatuh dari Lantai Delapan, Bocah Selamat

Berita ini mengingatkan kita, para orang tua agar lebih berhati-hati menjaga buah hati kita. Ini penulis kutipkan berita dari Yahoo News tentang kejadian di Beijing, Cina tersebut.

Warga Beijing, Cina, pada Rabu (22/6) melakukan penyelamatan dramatis terhadap seorang bocah yang terjatuh dari balkon dan terjepit di belakang mesin pendingin udara.

Bocah berumur 3 tahun itu meluncur jatuh dari balkon rumahnya di lantai 8, dan secara ajaib tersangkut ke balik mesin pendingin udara yang terpasang di dinding lantai 7. Warga yang mendengar teriakan si bocah itu pun terkejut bukan main ketika melihatnya terjepit dengan kaki menggantung.

Orang tua si bocah sedang tidak berada di rumah pada saat kejadian.

Warga dilaporkan segera memanggil polisi namun karena melihat tubuh bocah itu pelan-pelan melorot, mereka cemas waktunya tidak akan cukup.


Foto, detik-detik penyelamatan bocah yang terjatuh dari lantai 8:


Seperti terlihat dalam foto, dua warga pun bekerja sama menyelamatkan bocah itu.

Salah seorang dari mereka - seorang pedagang kelontong - mengambil risiko berdiri di tepi balkon dengan dipegangi seorang lain. Dia berhasil menggapai bocah itu dan mengeluarkannya dari sela-sela dinding dan mesin pendingin udara.

Bocah itu pun dipeluk warga untuk merayakan keberhasilan penyelamatan yang dramatis itu.



0 Responses

Poskan Komentar

abcs