Duta "Tak Resmi" Muri

Dulu penulis sering sekali menerima pertanyaan via telpon atau SMS tentang seputar rekor Muri. Ya, karena penulis beberapa kali tercatat sebagai rekoris Muri, banyak teman yang juga ingin mencatatkan diri ke Muri "berkonsultasi" ke penulis.

Untunglah akhirnya penulis mengenal yang namanya blog (kayak website, tapi gratisan). Maka mulailah penulis membuat blog dan membagikan semua info tentang rekor Muri di blog. Dan beruntung pula, nama blog yang penulis incar yakni "rekor" belum dipakai orang lain. Jadilah
www.rekor.blogspot.com milik penulis. Sekarang, bila ada yang bertanya tentang seputar rekor Muri, penulis tinggal bilang, silakan lihat di www.rekor.blogspot.com

Terakhir pada pertengahan Januari 2010 datang email dari Debby Lukito Goeyardi, seorang autograph collector dan sudah menulis 1 buku tentang hobby yang sudah ditekuninya sejak kelas 3 SD itu dengan judul "Autograph Collector: Hobi Unik yang Jarang Dilirik." Debby yang mengkhususkan mengkoleksi autograph para pemimpin negara, duta besar, politikus terkenal dan sebagainya itu juga bertanya seputar rekor Muri.

Ia diusulkan sebagai rekoris Muri oleh pembaca bukunya. Dan ia menanyakan beberapa hal tentang rekor Muri kepada penulis dan sudah penulis jawab via email. Akhirnya pada 03 Februari 2010 ia resmi tercatat sebagai rekoris Muri.

Penulis merasa bahagia ketika tahu info yang penulis bagikan via blog dan juga info lain via email bermanfaat bagi banyak orang.

Lewat rekor Muri ini juga penulis mengenal banyak "orang-orang aneh" dari seluruh Indonesia dan juga mengenal orang-orang di balik Muri (Om Jaya Suprana yang serba bisa, Pak Paulus Pangka, sang manajer, Mbak Wida yang dulu sering SMS-an, juga Pak Ocke Rubino, almarhum yang mirip banget dengan Hengky Sulaiman). Ehm... jadi duta "tak resmi" Muri nih. Mudah-mudahan semua info yang penulis berikan tidak keliru.

Buat Debby, selamat menjadi anggota Keluarga Besar Rekoris Indonesia. Blog Anda akan segera dimuat di "Blog Para Rekoris Muri" di blog penulis.
0 Responses

Poskan Komentar

abcs