Kampung Gajah: You & Mie

Hari libur Nyepi (16 Maret 2010) kami sekeluarga berlibur ke Kampung Gajah yang terletak di Jl. Sersan Bajuri (jalan masuknya persis di seberang terminal Ledeng, Bandung). Satu lagi obyek wisata baru untuk keluarga.

Mendengar namanya, tentu terbayang ada banyak gajah. Ini menambah panjang daftar obyek wisata tematik yang sebelumnya sudah pernah kami kunjungi (All About Strawberry, Rumah Sosis, Tahu Lembang, Kampung Baso,...). Di kampung gajah memang banyak patung gajahnya. Tapi jangan cari kuliner seperti baso gajah, sosis gajah, sate gajah, gajah bakar, pepes gajah, atau yang lainnya. Tidak ada menu serba gajah di sini (he...3x).

Ada permainan ATV, becak mini, sepeda, trampolin, ayunan, taman Teletubies, dan aneka jajanan. Saat kami datang, wahana Bikini Bottom (rumah Spongebob, rumah Squidward,...) sedang dalam proses pembangunan. Dhika & Ray asyik main di taman bermain (main sepuasnya Rp 30.000). Ada becak mini, sepeda, prosotan, ayunan, trampolin, dan lainnya.

Ehm... meski tak pandai berbahasa Inggris, penulis yang juga kelirumolog, tertarik mengabadikan kekeliruan tulis pada badan patung di arena bermain ini. Maksudnya tentu untuk pengunjung berfoto, Anda & Saya, tapi tertulis: YOU & MIE (bukan "YOU & ME"). Silakan lihat foto di bawah ini. Penulis sempat memberitahukan kepada penjaga arena bermain ini. Tinggal hilangkan huruf I (huruf I-nya ditutup dengan cat putih). Mudah-mudahan saja kelak kalau kami datang lagi, tulisan ini sudah diperbaiki.



Dhika & Ray berfoto dengan patung berkaca mata
"YOU & MIE" (mie instan?)

2 Responses
  1. imafsafin Says:

    Wah seru tuh kayanya, Rekomendid buat di coba. makasih untuk infonya ....

  2. Hendry Filcozwei Jan Says:

    Imafsafin, ya seru. Selamat berlibur... Trims sudah mampir ke blog saya dan berkenan memberikan komentar.



    Hendry Filcozwei Jan
    www.rekor.blogspot.com

Poskan Komentar

abcs