Apakah Anda Melihat Tulisan Melayang???

Ini bukan tentang orang kreatif yang membuat kata-kata unik semacam Joger's (pabrik kata-kata asal Bali dengan kaos beraneka tulisan unik). Tapi saat menemukan tulisan ini di internet, penulis terkesima. Konsepnya sederhana, tapi memukau. Mata penulis berhasil ditipu tulisan ini.

Ini hanya bentuk lain rambu parkir. Biasanya Anda akan menemukan rambu bertulisan: PARKIR, KELUAR, NAIK, dan TURUN serta tanda panah penunjuk arah di areal parkir. Tulisan rancangan desainer ini memenangkan lomba desain rambu parkir. Silakan lihat foto di bawah ini.




Ya, semula penulis pun yakin tulisan "DOWN" itu melayang di udara. Anda bisa menabrak tulisan ini bila saat Anda melintas, tulisan ini tidak diangkat seperti halnya portal di pintu masuk tempat parkir.

Tapi ternyata mata kita salah dan tertipu tulisan ini. Ini hanya tulisan biasa dengan cat, hanya saja tulisan ini tidak hanya dibuat di dinding tapi juga di lantai (jalan). Kalau Anda berada pada posisi yang tepat, Anda melihat rambu yang menunjukkan "TURUN" (turun ke lantai parkir bawah), seolah melihat melayang di udara.

Anda masih kurang percaya? Silakan lihat foto di bawah ini.



Tulisan "DOWN" tadi dilihat dari sudut yang berbeda.

Dari sudut satu ini, Anda perhatikan jalanan dari huruf N menuju ke huruf D menurun (menuju lantai parkir di bawahnya). Jadi tulisan ini dibuat di dinding dan lantai jadi satu kesatuan. Keren 'kan?

Ada-ada saja pikiran kreatif seorang seniman...
Semoga setelah membaca posting dalam Labels "Berpikir Kreatif" Anda juga tertular virus kreatif atau setidaknya Anda jadi terinspirasi.


0 Responses

Poskan Komentar

abcs