Anda Dukung Farhat Abbas Jadi Presedien RI 2014???



Ramai sekali media kita dengan segala macam berita (masalah artis, kasus korupsi, dan lain-lain). Dan salah satu yang menyita perhatian publik adalah kicauan Farhat Abbas yang menyindir banyak orang. Penulis jadi tertarik menulis sebuah artikel (lebih tepatnya survei) lewat tulisan ini: Anda Dukung Farhat Jadi Presedien RI 2014???

Berikut sekilas data Farhat Abbas:
Farhat Abbas (lahir di Riau pada 22 Juni 1976) adalah pengacara, baru lulus S3 (doktor), dan suami dari penyanyi Nia Daniaty. Farhat mendeklarasikan diri jadi Presiden RI dengan taggar: #akuindonesia #capresmuda dan semangat mengusung program Sumpah Pocong untuk segala kasus (dari sumpah jabatan sampai sumpah bahwa Ahmad Dani sudah bangkrut).

Pengacara dengan akun Twitter @farhatabbaslaw tercatat sebagai calon anggota legislatif dari Partai Demokrat dapil Jakarta III (Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu).  Farhat juga pernah bersaing memperebutkan kursi bupati lewat jalur independen, berpasangan dengan calon wakil bupati Sabaruddin Labamba di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara untuk periode 2014-2019, namun kalah.

Aktif sekali mengomentari segala hal yang terjadi melalui kicauannya (silakan klik: Daftar Panjang Korban Kicauan Farhat Abbas).

Blog penulis memang bukan blog dengan pagerank tinggi, tapi penulis iseng saja survei. Anda tentu sudah tahu/ kenal Farhat Abbas dari media, pertanyaannya: 

Anda Dukung Farhat Abbas Jadi Presedien RI 2014???


Jika Anda kebetulan mampir ke blog ini, silakan beri komentar di bawah ini (Dukung Farhat Abbas atau tidak dan kalau bisa sekalian alasan Anda). Terima kasih...
0 Responses

Poskan Komentar

abcs