Hore... Blog Rekor Dikunjungi 10 Orang dari Singapura!!!

Lagi browsing dan menulis artikel untuk blog, tiba-tiba mata penulis tertuju pada widget "Visitor Map" yang terpasang di blog penulis (blog www.rekor.blogspot.com). Wow... ada 11 pengunjung yang sedang online di blog penulis. Pengunjung itu terdiri dari: 10 dari Singapura (Singapore) dan 1 dari Indonesia (1 dari Indonesia tentu penulis sendiri). Data ini pada hari Sabtu, 02 November 2013 sekitar pukul 12.00 WIB.

Bagi blog yang terkenal (selalu tampil di halaman pertama dan teratas di mesin pencari Google) ini bukan prestasi. Mungkin bisa ratusan bahkan ribuan orang online di blog-nya dalam waktu bersamaan. Tapi bagi penulis yang termasuk blogger pemula yang tidak begitu tahu cara membuat blog jadi terkenal (hanya menulis dan menulis), jumlah 10 orang online di blog penulis pada saat yang sama (apalagi dari luar Indonesia), tentu ini catatan tersendiri. Biasanya paling sekitar 4-5 orang yang tercatat sedang online di blog penulis. 

Penulis langsung abadikan data itu lalu jadilah artikel ini. Silakan lihat gambar di bawah ini (saat itu penulis sedang membaca artikel: Jangan Memberi Kepada Orang yang Anda Kenal). 


 (untuk memperbesar tampilan, silakan klik pada gambar)



Update: 
Kamis, 12 November 2013 sekitar pukul 12.00 ada 12 orang online (8 dari Amerika Serikat dan 4 dari Indonesia).

 (untuk memperbesar tampilan, silakan klik pada gambar)




0 Responses

Poskan Komentar

abcs