Jokowi Masuk 50 Besar Pemimpin Top Dunia

Setelah sebelumnya Jokowi tercatat sebagai wali kota terbaik di dunia (urutan nomor 3) versi www.worldmayor.com kali ini capres dari PDIP ini termasuk dalam 50 Besar pemimpin Top Dunia versi majalah Fortune. 

Bukan berita hebat, berita biasa saja (mungkin muncul berbagai kritik seperti itu. Ini pasti hasil pencitraan media, hasil sogok, dan lain-lian. Bagi Jokowi Haters tentu begitu, apa pun hasil kerja Jokowi, selalu dipandang negatif. Sebaliknya, bagi Jokowi Lovers, itu sebuah bukti sosok pemimpin terbaik yang dimiliki Indonesia saat ini.

Mau percaya, silakan. Tidak percaya? Silakan saja. Mungkin ada benarnya, media di Indonesia dan asing semua disuap atau ditipu atau disogok atau  apalah... oleh Jokowi. 

Hmmm... baru kali ini ada orang Indonesia yang segitu kaya dan hebatnya seperti Jokowi (meski tak termasuk 100 orang terkaya di Indonesia), ia mampu "menyogok" semua media (dalam dan luar negeri untuk menulis hal-hal baik tentang beliau). Konglomerat dan capres lain yang dikenal jauh lebih kaya daripada Jokowi pun tak mampu melakukannya.l

Jika ingin baca info selengkapnya, silakan klik: Liputan 6




0 Responses

Poskan Komentar

abcs