Rekaman Terlucu di Dunia (Tidak Tertawa, Uang Kembali). Hehehe...

Anda pernah tahu ada Bank Pangkar?

Anda pernah pernah mendengar seseorang yang mengaku Drs. H. Alex Gunawan, yang juga mengaku karyawan marketing RCTI tapi bicaranya seperti penjual obat kaki lima dan menyebut kalimat dalam bahasa Inggris: Yum mredes? Entah apa artinya dan bagaimana tulisan bahasa Inggrisnya.

Anda pernah mendengar penipu yang menganjurkan Anda (calon korban) untuk menekan tombol "Please Call The Police" di mesin ATM yang sebenarnya tidak pernah ada? Jangan-jangan, melihat mesin ATM pun, si penipu ini belum pernah! 

Kalau ada jawaban Anda "belum pernah" dari pertanyaan di atas, ini saatnya Anda mendengarkan rekaman ini. Ini adalah sindikat penipu (pada back sound terdengar teman-temannya juga sedang mencoba penipu korban lain). 

Video edukasi dan hiburan ini sangat menghibur dan mendidik. Mengedukasi kita semua bahwa sekolah itu memang sangat perlu. Sekali pun Anda ingin dapat uang dengan cara mudah dengan kerja tidak halal (kriminal), Anda pun harus pintar! Baru kali ini Anda akan mendengar seorang penipu yang (maaf) segoblok ini.

Ingin jadi penipu tapi Anda tidak pintar? Anda akan jadi bahan tertawaan orang sedunia seperti pada rekaman ini... Penulis jamin Anda akan tertawa terpingkal-pingkal, jika Anda tidak tertawa, tampaknya ada yang kurang beres dengan diri Anda. Hahaha.... 
 



Pendengar rekaman YouTube pun mencoba mencari tahu siapa nama penipu ini (saat penipu mengeja namanya: Echo Romeo Lima Alpha November?)  Erlan? Karena penyebutan nama sendiri pun tidak konsisten (berubah-ubah karena gugup).

Ada yang mencari tahu siapa pemilik rekening tujuan transfer, ini links ke nama pemilik rekening BNI (silakan klik):  Nama pemilik rekening

Anda ingin membaca apa saja komentar para pendengar rekaman ini setelah tertawa terpingkal-pingkal mendengar rekaman kekonyolan si penipu? Silakan klik: YouTube
  
Anda ingin tahu nomor telpon penipu? Silakan klik: Data Penipu


Bacaan terkait dengan hal ini:
  1. Agar Anda Tak Jadi Korban Penipuan SMS 
  2. Anda SMS Spam, Nomor Ponsel Anda Dipajang di Sini
  3. Call Center & Cek Pulsa Operator Selular
  4. Masih Mencoba Menipu via SMS
  5. Mengapa Begitu Sulit Mencegah Penipuan Berkedok Undian Berhadiah??? 
  6. Mengenal Nomor Operator Selular dari 4 Nomor Awalnya
  7. Rekaman Terlucu di Dunia (Tidak Tertawa, Uang Kembali). Hehehe
  8. Waspada Penipuan: Pura-Pura Transfer Tapi Gagal 


1 Response

Poskan Komentar

abcs