Dodit Mulyanto vs Raditya Dika

Waktu menilai penampilan Komika Dodit Mulyanto yang mahir bermain biola, Radit "nyentil" Dodit di SUCI 4 Show 7. Ternyata Dodit yang penampilannya lugu, dengan cerdas-nya langsung membalas di SUCI 4 Show 8. Luar biasa... Hahaha

Di stand up comedy "serang-menyerang" dengan humor mengingatkan penulis pada dunia politik yang menyerang lawan politik dengan puisi.

Langsung saja kita dengarkan stand up comedy Dodit Mulyanto (bonus Aksi Stand Up Comedy Jokowi).
    







Kalau mau lihat Radit dan Dodit "berbalas pantun" silakan lihat video di bawah ini (hasil edit video SUCI 4 Show 7 saat Radit menilai Dodit dan SUCI 4 Show 8 saat Dodit "membalas" perkataan Radit). 

Komika dengan sapaan khas selamat malam-nya dan ciri khas perkenalan dirinya yang "sombong" dengan mengatakan: "Walaupun saya Jawa tapi keluarga saya memegang erat budaya Eropa" termasuk favorit penulis.




Radit "under estimate" terhadap Komika Dodit Mulyanto dengan "mem-bully" sampai mengatakan ingat temannya waktu Pramuka dulu {anak dari desa, ngomongnya sopan, baik, lucu, dia jatuh, kepalanya kena batu jadi tiiit ("bego") kayak lu"}

Hahaha... Siapa sangka Dodit Mulyanto yang "lugu" bisa membalas dengan telak omongan Radit, sampai Fenny Rose dan Indro tertawa ngakak dan penonton standing ovation.

"Don't judge the book by its cover" kata pepatah.




0 Responses

Poskan Komentar

abcs