Nilailah Seseorang dari Kerjanya, Bukan dari yang Lain

Sebelum pilkada DKI Jakarta, banyak yang meragukan sosok Basuki Tjahja Purnama yang akrab disapa Ahok. Berbagai pihak pun dengan percaya diri memilih menggunakan isu SARA (Suku, Agama, Ras, Antargolongan) untuk meraih suara publik daripada adu program kerja.  Untungnya masyarakat Indonesia sekarang sudah lumayan cerdas untuk ditipu dengan gaya lama. 

Yang dipilih adalah pemimpin yang bisa bekerja dengan sungguh-sungguh, tidak korupsi, melayani rakyat, membela kepentingan rakyat, dekat dengan rakyat,... 

Sebelum terpilih, penulis membaca komentar di internet yang bernada negatif tentang sosok Ahok. Jika Ahok terpilih, pasti Ahok akan fokus ke ras (Tionghua) saja, banyak gereja akan dibangun dan sejenisnya.

Sekarang beliau sudah terpilih, rakyat bisa menilai sendiri. Apakah Ahok condong berpihak pada agama tertentu atau suku/ ras tertentu? Atau Ahok berpihak pada rakyat kecil dan konstitusi seperti halnya Jokowi? Konstitusi atau kostituen?

Penulis tidak akan meculiskan apa yang jadi pemikiran Ahok, silakan Anda tonton 3 video ini, barulah Anda menarik kesimpulan... 




(simak apa kata Ahok tentang menegakkan konstitusi dan urusan keluarganya)



0 Responses

Poskan Komentar

abcs