Telepon Tidak Dijawab, Anda Bisa SMS Dong...

Jika ada telepon masuk ke HP penulis dari nomor tidak dikenal, pasti tidak akan diangkat. Seringkali ada telepon masuk menggunakan nomor yang tidak dikenal dan yang bersangkutan menelepon berulang-ulang.

Setelah tahu tidak diangkat, sang penelepon tidak pernah kirim SMS. Semestinya kirim SMS: Hai... nama saya si Anu, kok telepon saya tidak dijawab?

Penulis malas angkat telepon dari orang tidak dikenal karena seringnya hanya berupa penawaran pinjaman, asuransi, penipuan undian berhadiah, dan lain-lain. Jika Anda kenal saya dan merasa ada perlu, tidakkah Anda tahu ada fasilitas SMS?

Percuma saja Anda menelepon berulang-ulang karena tidak akan saya jawab. Toh... jika Anda merasa ada keperluan, pasti Anda akan SMS. Satu lagi... jangan terlalu rajin ganti nomor ponsel sehingga jika Anda menelepon saya, ponsel saya mengatakan itu nomor yang tak dikenal. 
0 Responses

Posting Komentar

abcs